26 January 2004

Borink day !!!

Hari ini bener-bener sangat membosankan,gak ada yang bisa gwe lakukan selain berkutat di depan komputer.bayangin aja,bangun tidur pukul 8 ternyata bokap sudah keluar dan gwe baru inget gwe lupa minta uang sama bokap,maksud hati mau nyusul ke kantor bokap naik honda supra x gwe,ternyata gwe lupa ngisi bensinnya sebelum berangkat ke jakarta.siaaaalll !!! akhirnya gwe ngidupin komputer lalu bercyber ria di mirc sembari buka situs situs hot favorit gwe.sllrruppp.paling ngga hari ini gak lewat begitu aja.hingga akhirnya anak tetangga depan rumah gwe yang umurnya baru 5 tahun maen kerumah sama keponakan gwe yang sebaya dengannya.asyik juga denger celoteh balita,begitu yang ada di benak gwe saat itu.padahal gwe gak tau itu justru merupakan pelengkap kesialan gwe hari ini.tak lama setelah berceloteh mereka mulai bermain kejar-kejaran,aktifitas ngebokep gwe jadi lumayan terganggu karena mereka mulai masuk kamar gwe dan berkejar-kejaran,hingga akhirnya anak tetangga gwe tersandung kabel telepon yang lagi bercumbu mesra dengan modem.sialnya lagi anak tetangga menangis karena kejedot meja komputer dan layar komputer langsung gelap gulita laksana malam tanpa bulan dan bintang.akhirnya gwe anterin anak tetangga pulang ke rumahnya lalu gwe kembali ke kamar.kali ini pintu kamar gwe kunci supaya tidak mengalami gangguan untuk kedua kalinya.lalu gwe hidupkan kembali komputer gwe dan ternyata komputer gwe gagal ngeboot.siaaaaaaaaaaalllll !!! ,akhirnya gwe mulai mengotak atik isi perut komputer gwe.butuh waktu 3 jam hingga akhirnya komputer gwe bisa booting.dan sialnya lagi begitu semua udah oke dan gwe siap ngidupin akses internet,modemnya gak jalan *gubraaaagggggg*.akhirnya gwe otak atik modemnya,gak tau gimana caranya pokoknya nih modem harus jalan !!! hingga setengah jam lalu akhirnya modem gwe bisa bernapas lagi.*legaaaaaaaa*.kalo nih komputer bener-bener rusak,jangan jangan duit buat beli ac malah di alokasiin bokap buat benerin komputer.hohohohoho *ketawa licik*.ternyata bisa juga gwe jadi teknisi dadakan.tapi yang jelas hari ini bikin beteeeeeeeeeeeee !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....