31 January 2004

Boseeeeeeeeeeeeennnn.....

Hari ini adalah hari yang sangat membosankan menurut gwe.Gimana ngga,hari ini gwe bener bener menghabiskan hampir semua waktu gwe di kamar. Inilah kronologis hari yang membosankan :
Pkl 12.20 : Huaaaahmmm *hawa naga berhembus*,jam berapa yah ini....*sambil kucek-kucek mata*
Pkl 12.21 : ohhh udah jam setengah satu *muka bego*,trus ngupil n tidur lagi....
Pkl 13.10 : Hp gwe bunyi *back sound suara cemprengnya woody woodpecker*,rupanya grandonk telpon
Grandonk : Dimana loe bro ??
Gwe : Hah dimana yah gwe ??? *kaget sambil celingak celinguk*,oo di kasur gwe bro...
Grandonk : Buseeettt,baru bangun loe ?? *nada gak percaya*
Gwe : ho oh *sambil manggut manggut*
Grandonk : Gwe cuma mo ngasih tau,tar malem anak anak pada mo takbiran,loe mo ikutan kita-kita gak ??
Gwe : Ho oh *manggut-manggut lagi*,tapi....*terhenti sejenak*,jemput gwe yah.
Grandonk : Huhauhaua *ngakak dengan suara jelek*,beres itu.Trus besok anak-anak pada mo sholat Ied bareng di Mesjid Agung,loe ikutan juga kan ??
Gwe : Iya,yang penting jemput gwe...
Grandonk : Besok sekalian bawa baju yang agak lusuhan dikit, kata anak-anak abis sholat kita
pada mo ngantri daging kurban....*ngkakak*
Gwe : Jayusss....*merasa bosen karena kelamaan*.Udah ye,gwe masih ngantuk nih...
Grandonk : Oke bro,inget jangan col-col,sial ntar kamar loe... *ngakak dengen sukses*
Gwe : Anjrit....*sambil matiin hape*
Pkl 13.20 : Gak bisa tidur lagi
Pkl 13.30 : pengen makan, tapi gak napsu liat lauknya...*gulai ceker ayam*
Pkl 13.35 : Pengen mandi, tapi gak napsu liat air kamar mandi yang butek
Pkl 13.40 : Nonton VCD yang di sewa semalem The Legend of Gingko
Pkl 14.30 : Kelar nonton *banyak di cepetin soalnya membosanakan*
Pkl 14.45 : Ngidupin akses telkomnyet instan
Pkl 14.50 : Kirim sms ke adek otonk via icq
Pkl 14.52 : dapet balesan sms dari otong,ngajak maen invalice mud
Pkl 15.30 : Otonk kok belom nongol-nongol ?? *merasa jenuh*
Pkl 15.45 : Matiin komputer, n tiduran di kamar
Pkl 16.30 : Dor..dor..dor..*kamar gwe di gedor*,abang gwe sukses memusnahkan mimpi mesum gwe.
Pkl 16.45 : Ngelamun di kamar *mikirin rencana malem ini*
Pkl 17.00 : Borink berat....
Pkl 17.15 : Ngidupin internet lagi n nulis blog ini
-THE END-

2 comments:

  1. makanya klo bosen cari suasana baru
    atau belanja ke mall :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu rajin sekali baca tulisan saya awal-awal... wakakakaka..

      Delete

Terima kasih....