29 January 2004

No Title....

Hari ini gwe bangun sedikit lebih baik di banding kemaren, tepatnya jam 10.30 gwe sadarkan diri dari mimpi yang gak jelas dan sepiring pisang goreng di meja makan langsung gwe comot *lagi-lagi gak pake cuci muka n gosok gigi dulu*. abis sarapan seperti biasa mengucapkan selamat pagi buat semua fans-fans gwe yang udah kirim sms dari semalem tp gwe cuekin *sorry*. dan seperti biasa,abis ber sms n menelpon ria,ngidupin komputer n say hallo buat temen-temen di #palembang Dal.Net,tp akhir-akhir ini kok sepi banget yah nih channel,udah gak seasyik dulu lagi...kayanya udah waktunya gwe hijrah ke channel lain.aw aw *msg icq masuk*,rupanya adek gwe yang dogol,yang semalem janji cuma off sebentar tapi sampe pagi gwe tungguin gak nongol lagi *murka*,hari ini adek gwe ujian visual basic di kampusnya.sukses deh...grandonk sms gwe n mengabarkan kepulangannya dari medan yang sehari lebih cepat dari jadwal,n gwe curhat sama doi masalah panggilan di bank indonesia,gwe bilang anak-anak pada di panggil n cuma gwe n dia doank yang ngga.trus doi ngakak sambil bilang kalo dia pulang lebih cepet karena dapet panggilan juga *tengsin abizzz*.kayanya gwe bener-bener harus nyusun rencana penyerbuan ke bank indonesia atas ketidak adilan yang gwe terima ini.... *ngebayangin tembak tembakan ala counter strike di bank indonesia palembang*, dan seperti biasa grandonk cuma bilang udah deeehhh *pake logat bencong*,cuma om yang paling ngerti kebutuhan kamu...*jijik*.akhirnya kita sepakat mo jalan bertiga ama ajay ntar siang,soalnya pembokatnya ajay lagi pulang kampung, n ajay terpaksa jadi pembokat cadangan *ngakak sambil bayangin ajay pake daster lagi masak,nyuci,nyetrika,dsb*.dah dulu ahhh,gwe mo mandi....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....