28 January 2004

Palembang Hari Ini....

Gwe bangun tidur hari ini waktu telah menunjukkan pukul 11.05,maklum lah insomnia walau gwe sendiri masih ragu beneran insom apa ngga.Semaleman gwe chatting via icq sama adek gwe di jakarta sampe jam 4 pagi,bener-bener dua kakak beradik yang kompak yang sama sama gila internet dan sama sama susah dengan yang namanya tidur.gwe lupa banget kalo kamar bokap n nyokap lagi nganggur,maklum dua sejoli ini lagi bulan madu untuk kesekian kalinya di jakarta setelah beberapa bulan yang lalu habis merayakan ultah perak perkawinan mereka.so...jadilah kamar mereka gwe pakai selama si empunya sedang asyik masyuk di jakarta sono.gwe setel ac pada suhu minimum sambil berkhayal kapan yah bokap beliin ac untuk kamar gwe ???dan ketika rasa dingin itu telah merasuk di sekujur tubuh,gwe tak sadarkan diri dengan suksez.dan seperti di awal tulisan tadi,gwe bangun setelah hari tak bisa di katakan pagi dan belum terlalu siang.Bangun tidur gwe sarapan *tanpa cuci muka n gosok gigi*,trus abis sarapan gwe call kawan-kawan gwe, siaaaaallll gwe lupa mereka lagi pada test penerimaan karyawan bank indonesia and gwe satu-satunya yang gak dapet panggilan * T_T nangis bombay T_T*,bener-bener ketidak adilan sosial bagi gwe.... *semilir angin menembus ulu hati yang paling dalem*.Huh sebodo amat,paling juga bank indonesia yang rugi karena ngga memanggil an terima gwe jadi karyawannya!!! mendingan gwe sekarang jalan-jalan menghibur hati yang luka ini.pulangkan saja...aku pada ibuku...atau ayahku....*nyanyi lagunya betharia sonata* .mandi ahhhhhhhh....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....