31 January 2004

Selamat Idul Adha

Malem ini begitu tenang dan damai *sayup terdengar suara takbir dan tahmit* , abis mandi tadi gwe sempet nyicipin persiapan buat lebaran haji besok. Kue 8 jam nya enak, opornya sedap, pempek nya yahud,sirup dah tersedia 2 botol.berarti besok kawan-kawan gwe tinggal dateng aja *bayangin ajay n grandonk yang dateng bawa kantong plastik*, wah wah bisa ludes semua nih.Tapi makanan kan emang di buat buat di makan,kalo ngga abis kan mubazir.Itu yang gak boleh.Pulang jalan-jalan tadi gwe nonton konser AFI di Indosiar,dan gwe bisa ngakak ngeliat Dicky harus angkat koper.Gak tau kenapa cewe-cewe pada ngegandrungin doi.Padahal udahlah cengeng,manja,childish n seabreg hal yang gak gwe suka dari dia.Tapi yayang gwe Ve hari ini cantik banget,sumpah gwe seneng banget n tambah jatuh cinta sama doi.biar kata tadi nyanyinya biasa-biasa aja,tp gwe tetep suka sama dia.Trus happynya lagi di akhir acara gwe bisa ngeliat cewe favorit gwe yang udah tereliminasi yaitu Hera.Dulu gwe rajin nonton AFI gara-gara ada Hera,tapi sejak Hera hengkang gwe jadi males nontonnya kecuali kalo konser.Itupun paling pas pengumuman eliminasinya doang.Balik ke Lebaran Haji,gwe agak ragu ngikutin anak-anak gila yang ngajakin gwe ikut antri daging kurban.Tapi kalo denger alesan mereka kalo tiap tahun daging kurban di mesjid agung banyak bersisa,gwe jadi pengen juga...kan lumayan buat nyate *gubrag* .Hmmm barusan mantan gwe kirim sms ngucapin met idul adha,itu biasa n memang sudah sewajarnya.tapi yang bikin ngga wajar kenapa juga ada embel-embel i miss u n muach muach-an di akhir sms *pasang tampang idiot*.tapi udahlah, mungkin doi emang lagi kangen berat sama gwe,gimanapun harus di akui susah mencari cowok kaya’ gwe emang gak ganteng,tapi gwe manis,baik hati,ramah lagi tidak sombong serta sayang mertua dan bertanggung jawab *bangga banget*,wah udah mo jam 12 malem nich.kayanya gwe mesti minum obat tidur malem ini.soalnya besok mo sholat ied.gak lucu banget kalo di mesjid gwe ketiduran.selamat malem semua.Selamat Idul Adha,maaf lahir dan bathien...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....