26 January 2004

SIAP SIAP TP !!!

Udah 5 hari sejak di putusin sama cewek gwe (tepatnya mantan) tanpa alasan yang masuk akal,dan sampai sejauh ini gwe masih adem ayem aja.padahal biasanya kalo di putusin gwe malah kesenengan n artinya bisa siap siap cari gebetan baru.mungkin karena sekarang gwe udah tambah tua kali yah?walaupun jenis kelamin gwe laki-laki yang menurut katanya orang tua-tua dulu laki laki tuh pantang untuk menangis,tapi gwe tetap manusia yang punya perasaan.ngga tau kenapa gwe lumayan sedih n air mata walaupun ngga mengucur tapi muka gwe yang jelek lebih terlihat jelek dari biasanya.okelah gwe akui gwe sedih,gwe kesel,gwe marah, gwe kecewa.tapi gwe punya prinsip cukup satu malam saja gwe berjibaku dengan kesedihan hati ini.Karena setelah berganti hari maka say good bye untuk lara hati.karena menangis sepanjangan cuma bikin mata gwe bengkak, murung seharian cuma bikin muka gwe jadi tambah jelek,marah yang kebablasan malah bikin gwe ribut sama orang-orang di sekitar gwe,kesel trus sampe pake acara ninju tembok malah bikin tangan gwe bengkak,apalagi kalo sampe kepikiran bunuh diri yang cuma bikin gwe meninggalkan dunia yang indah ini.Ngga deh,gwe orangnya masih cukup rasional kok.ngelakuin hal hal itu ngga bakalan bikin doi balik lagi sama gwe.so...walaupun sedih,simpen aja kesedihan itu buat diri kita sendiri or kita buang jauh jauh.lupain kesedihan dengan kumpul bareng temen-temen.jalan bareng, nonton bareng,kongkow di mall.siapa tau aja malah dapet gebetan baru !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....