04 February 2004

Catatan ringan

Pagi tadi gwe mengemban misi mulia,yaitu menjemput bokap yang akan tiba pukul 8.00 di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.Tapi berhubung semalem Ajay,Grandonk n Mumu nginep di rumah,and insomnia kurang ajar yang belum juga mau pergi,gwe terbangun pukul 7.30 dengan teriakan sukses yang spontan ikut membangunkan 3 makhluk durjana yang sedang pules-pulesnya ngorok.



Mampus gwe....bokap kan mendarat jam 8,trus gwe buru-buru ambil hape n siap nelpon bokap.upsss siaaaaal,gwe lupa pulsa hape udah tewas semalem.terpaksa gwe lari ke ruang tengah n langsung nelpon bokap tapi gak di angkat.Waduuhhh ini udah berangkat apa masih di bandara yah,tapi kalo udah di pesawat kan hape gak boleh hidup.trus gwe tanya sodara gwe yang saat ini sedang mengemban misi mulia nemenin gwe di rumah,n keluarlah jawaban yang bikin gwe bisa bernapas lega huaahhmmm *hawa naga berhembus*,ternyata bokap ketinggalan pesawat n naik pesawat jam 10,berarti gwe masih bisa molor lagi nich,hohohoho *ketawa senang*.Gak lama ajay pamit.Trus grandonk n mumu yang ikutan pamit.Jam 10 gwe jalan dari rumah sama grandonk yang udah balik lagi n udah rapi jali,sampe di airport baru jam 10.30,masih ada waktu setengah jam sampe pesawat bokap mendarat,trus noraknya grandonk kambuh.doi mulai moto-moto pesawat yang lagi pada mejeng pake hapenya.



Ternyata sodara-sodara pesawat bokap baru mendarat jam 11.30,mana boring banget nungguinnya.Dalam hati gwe berkata untung juga gwe ajak grandonk (baru kerasa gunanya grandonk di saat-saat seperti ini).Dan berakhirlah tugas mulia yang gwe emban bersama grandonk pagi tadi....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....