05 February 2004

Masker

Kemaren gwe kumpul sama anak-anak kampus,soalnya temen kita P-man ngerayain ultahnya sekaligus selametan kelulusan doi menempuh jenjang d3.cuma sayangnya ajay gak bisa dateng karena detik-detik akhir sebelum acara doi di bajak sama tata pacarnya buat nemenin dia.grandonk juga gak dateng karena hari itu doi lagi psikotest di bank indonesia *luka lama terbuka lagi*,tapi walaupun tanpa mereka acara tetep rame kok..*maksa-maksain diri*,di situ komen tentang muka gwe yang gak lebih baik dari pizza keluar lagi...*tambah shock*,dan satu tekad di dada gwe harus basmi nih jerawat sampe akar-akarnya *berapi-api*,abis acara nya p-man gwe ke kampus mo bayaran kuliah,dan sialnya gwe lupa bawa buku tabungan...*gondok*,lalu gwe memutuskan maen ke rumah adi setelah sebelumnya call yudis buat janjian di sana,sampe di sana adi n yudis lagi asyik-asyiknya maen playstation n gwe di anggurin *semilir angin menembus lubuk hati yang paling dalem*,n akhirnya gwe tertidur pules,bangun-bangun udah mo magrib.So..gwe n yudis pamitan,sampe di rumah hujan turun dengan derasnya.nad gwe teringat kalo gwe punya misi untuk membasmi jerawat sampe akarnya.gwe inget kalo ajay punya muka yang kinclong,lalu gwe telpon n nanyain resep muka kinclongnya.n dapetlah resep yang lumayan memalukan untuk di lakukan laki-laki,yaitu maskeran *sumpe gwe malu ngomongnya*,gak nyangka banget ajay punya hoby maskeran.tapi demi membasmi jerawat yang ada di muka,mau gak mau gwe harus mau.trus dalam derasnya hujan di kota palembang itu,gwe merayu kak opi untu nganterin gwe ke jm plaza dengan alesan beli shampo *malu banget kalo ketauan beli masker*.setelah gwe sogok pake duit 20 ribuan doi mau juga.akhirnya semua resep yang udah gwe catet dari ajay sukses gwe beli,waktu di tanya mbak penjaga counter nya gwe bilang aja pesenan nyokap.hohohoho *ketawa licik*.Sampe rumah gwe langsung bersihin muka,trus nyiapin segala sesuatu yang di perlukan untuk menjalankan ritual ini,dan mulailah wajah jelek gwe di poles masker.Pintu kamar tidak lupa gwe kunci,pokonya gak boleh ada yang tau kalo gwe lagi maskeran *membayangkan cacian dunia kalo tau gwe lagi maskeran*.sambil nunggu maskernya kering gwe tiduran nonton tv,satu jam berikutnya gwe bersihin muka gwe *clinkzz*,walaupun jerawatnya masih ada,tp muka terlihat lebih bersih n seger.gak sia-sia ritual malem ini...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....