15 February 2004

Palentin +1

Hari ini tepat satu hari kelar palentin yang serba pink.tadinya gwe ingin menghabiskan hari minggu ini dengan misi mulia memanjakan tubuh gwe dengan tidur lebih banyak,dan maskeran *jadi ketagihan setelah di rasakan hasilnya*.tapi sodara-sodara...kejutan tak di duga muncul pada pukul 11 siang.ajay menelpon n ngajak gwe jalan, kayanya doi lagi bener-bener kangen ma gwe.soalnya selama ini mana pernah dia ngajak gwe jalan.akhirnya gwe bilang supaya telpon grandonk trus jemput gwe di rumah.pukul 1 tenk mereka tiba dengan selamat di rumah gwe dengan stelan style abis,maklum kita kan CCK= cowo cowo kegatelan *ngakak*,dengan berat hati terpaksa gwe pending dulu rencana maskeran yang udah gwe susun siang ini.lalu gwe bergegas mandi dan berpakaian lengkap.hari ini gwe sengaja pilih kolor warna abu-abu,karena setau gwe hari minggu gini banyak banget razia kolor ijo... *ngakak*.lalu kita makan siang dulu,karena perut gwe belom diisi sejak pagi,karena sejak nyokap meninggalkan rumah dua bulan yang lalu dan sejak kini belum ada tanda-tanda untuk kembali.gwe jadi males makan di rumah,karena menunya yang gak cocok di lidah gwe. habis makan kita rencananya mo ke studio tempat wita siaran.gak lupa beliin wita panas mc d buat bekal dia makan siang.sampe di studio,gwe langsung menyerahkan secara simbolis bingkisan makan siang yang gwe beli dengan penuh cinta kepada cewe yang saat ini msasih betah mengisi relung hati gwe,dan ketika gwe melihat ke arah tangan kirinya... oh my god,ada benda yang kayanya ngga asing melingkar di tangan kanannya.huaaaaaaaaaaaaa *loncat-loncat kegirangan dalam hati*,gelang yang gwe kasih di hari palentin kemaren udah di pake *bahagia sampe menembus langit ke tujuh*,dan gwe gak sangka banget gelang itu cocok banget di tangannya yang putih n mungil itu.tapi gwe belagak jaim gak liat sampe grandonk dengan begonya nanya ke wita perihal barang baru di tangannya itu.dan wita cuma mesem-mesem aja sambil monyongin bibirnya ke arah gwe yang artinya kira-kira nih gelang dari gwe.n grandonk cuma manggut-manggut bego.abis ngunjungin wita rencananya kita bertiga *gwe,grandonk n ajay* mau nonton film arisan yang baru seminggu ini maen di bioskop palembang *basiiii*,tapi ajay ngotot gak mau dengan alesan gak kuat dengan tatapan penuh kenistaan penonton lain yang ngeliat kita bertiga yang ganteng-ganteng ini nonton pelem itu *bisa-bisa di sangka gay*,tp dengan bujuk rayu n sejuta akal bulus akhirnya gwe n grandonk sukses meyakinkan ajay buat nonton pelem arisan,dan kita memilih plaza 21 hero sebagai tempat yang cocok untuk nonton.dan sialnya sodara-sodara.... film arisan udah maen 30 menit yang lalu *kecewa berat*,dan dengan berat hati dan langkah gontai kita memutuskan untuk pindah haluan ke meja bilyard.kelar maen bilyar kita jemput wita yang udah kelar siaran n memutuskan untuk keliling kota palembang.lalu kita nongkrong di seputaran kambang iwak,kawasan gaul abg palembang *gubrag*.lalu seperti biasa poto-poto pake hape.n kita terpaksa ngibrit waktu patroli garnizun lewat buat ngusirin mobil-mobil yang pada mangkal di sana.dan karena semua merasa ltih,maka berakhirlah kegiatan kita di palentin +1 ini...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....