20 February 2004

Tragedi Sendal Jepit

Gwe terbangun siang ini ketika mobil bokap masuk ke halaman rumah.Dan gwe tersentak ketika melihat jam... Buseeeettttt udah jam 11.15 *gubrag*,gwe bener-bener kebo...bokap udah bolak balik kantor n rumah gwe masih mantep di kasur yang hangat...Gwe ambil langkah seribu sebelum bokap mergokin gwe masih bermalas-malas di kasur.gwe langsung nyamber handuk n ngibrit ke kamar mandi.dalam hitungan menit gwe kelar mandi n siap-siap sholat jumat...Hmmm baju koko biru di padu jenas sporty biru muda bikin gwe bakal jadi idola mesjid hari ini *bayangin jadi juara indonesian idol*,biar klop gwe paduin sama sendal jepit biru kesayangan gwe.



sampe di mesjid semua aman-aman aja.dan kelar sholat n berdoa gwe bergegas pulang *backsound lagu makarena nya cacing-cacing dalam perut gwe*, dari jauh gwe lihat sendal gwe yang emang keren itu.tapi tiba-tiba seorang cowo berkaki buduk dengan semena mena meletakkan kakinya dengan tidak senonoh di sendal gwe dan beranjak pergi.spontan gwe kejer si kaki buduk, dan terjadilah sebuah insiden kecil :

arie keren : *toel-toel si kaki buduk* mas-mas,kayanya ini sendal saya deh..
kaki buduk : jangan nyolot yah, ini sendal gwe...
arie keren : kalo emang ini sendal mas,pasti tau donk ciri-cirinya...
kaki buduk : iyalah *melotot*
arie keren : kalo gitu mas tau donk tulisan apa di telapak kaki sendal itu *nyengir*
kaki buduk : iyalah, udah pasti merk ni sendal. *kepedan*
arie keren : salaaahhh *ngakak*
kaki buduk : trus tulisan apa *mulai keder*
arie keren : di bawah sendal itu ada tulisan AA mas,inisial nama gwe..
kaki buduk : *liat tulisan di tapak sendal* eehh kalo gitu ini bukan sendal saya
arie keren : iyalah... *gantian melotot*
kaki buduk : iya nih,mirip sendalnya *cengar-cengir gak keruan*
arie keren : huh...*pasang muka bete*
kaki buduk : ini mas sendalnya,maaf ketuker *pasang muka memelas*
arie keren : ya udah saya maafin...*sok acuh*

dan berakhirlah insiden kecil di halaman mesjid itu dan gwe keluar sebagai pemenangnya *lagi-lagi bayangin jadi juara indonesian idol*,tapi gwe penasaran sama si kaki buduk,semirip apa sih sendalnya sama sendal gwe...trus gwe curi-curi liat dia make sendal apa.alamaaaakkkk...sendal jepit biasa gitu,yang sama cuma warnanya doank.di liat dari berbagai sisi pun ngga ada mirip-miripnya sama sendal gwe...tapi gwe gak bisa nyalahin dia 100 %,karena gwe punya andil juga bikin dia mau ambil sendal gwe.kenapa juga gwe ke mesjid pake sendal yang bagus.kalo gwe pake sendal jepit biasa,siapa juga yang mau ambil... jadi inget pesen bang napi " bahwa kejahatan itu bukan semata-mata karena adanya niat dari si pelaku,tapi juga karena ada kesempatan..waspadalah-waspadalah..."

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....