19 February 2004

Wita....

Pagi ini gwe punya aktifitas di luar kebiasaan gwe sehari hari,dimana jam 10 an biasanya gwe masih setia mencetak iler di bantal dan guling, hari ini gwe punya misi mulia menjaga Wita yang dari kemaren lagi nginep di Rumah Sakit Bunda, menilik dari namanya udah jelas kalo pasiennya pasti ibu-ibu yang sedang hamil,akan melahirkan atau punya balita yang lagi sakit.Dan waktu kemaren gwe denger kabar Wita di rawat di sana,yang bikin gwe shock bukan karena sakitnya,tapi tempat di rawatnya itu loh...,soalnya gwe ngga ngerasa ngelakuin hal-hal yang sampe bikin Wita harus di rawat di sana.Dan gwe lebih heran lagi waktu di bilang Wita kena gejala tipes *gejala tipes kok di rawat di rumah sakit bersalin ???*,dan waktu gwe ngabarin perihal sakitnya Wita sama anak-anak yang lain, gwe secara gak sengaja nyebutin Wita keguguran karena tipes *nyembah-nyembah sama Wita*,tapi setelah gwe meninjau langsung ke tempat kejadian perkara *loh kok ??*,gwe baru ngerti kalo Rumah Sakit Bunda ternyata juga melayani rawat inap untuk penderita penyakit ringan seperti tipes,dsb.dan lega lah gwe...*gwe kira beneran keguguran karena tipes*.Dan seperti yang gwe bilang di atas,gwe sama grandonk hari ini jadi baby sitter nya wita sehari *sambil bayangin gwe n grandonk pake baju putih ala baby sitter*.walau bayi yang kami asuh ngga rewel-rewel amat hari ini,tapi kami tetep semangat jalanin tugas.Jam 1 gwe n grandonk pamit ke kantin buat makan siang.trus abis makan siang kita ke ruang bayi yang baru lahir.Tiba-tiba tanpa gwe sadari,grandonk mulai melakukan hal nista dengan memeluk pinggang gwe sambil nunjuk salah satu bayi n berkata "itu loh sayang bayi kita....".Spontan aja suster yg jaga kamar bayi ngakak liat gayanya grandonk.gwe langsung lari karena jijik...masih bagus ngga pingsan di tempat karena malu.balik ke wita,gwe sedih banget liat kondisinya...wita yang riang terlihat kurus,sayu n gak berdaya.Ta,loe harus tau gwe prihatin dengan sakit loe.cepet sembuh yah...gwe akan selalu ada disisi loe kalo butuhin.karena gwe sayang sama loe...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....