09 March 2004

Ada Apa Dengan Arie ?

Ada apa dengan gwe yah ?? akhir-akhir ini pertanyaan satu ini sering banget hadir di benak gwe. gwe ngerasa banyak banget perubahan dalam diri gwe yang bikin gwe tanda tanya besar, tapi gak bisa gwe kontrol. Contohnya :

1. Makan kebablasan

selama ini gwe bukan orang yang terlalu suka ngemil atau makan terlalu banyak, yah ala kadarnya aja. ada makanan yah gwe makan , ngga ada yah gwe beli. Dan gwe juga tipikal orang yang sekali makan kenyang. Tapi akhir-akhir ini sering hujan deras yang bikin cuaca kota palembang jadi sedingin puncak, napsu makan gwe juga ikutan bak jamur yang tumbuh di musim hujan. contoh simpel kemaren, sepupu gwe bikin ager pandan ksukaan gwe. biasanya nih yang namanya ager pandan pasti gwe sayang-sayang buat makannya. tapi kemaren tanpa sadar gwe ngabisin seloyang agar pandan tanpa sisa. dan ketika gwe ngerasa badan gwe nambah bulet, gwe langsung menuju timbangan dan tersenyum simpul liat berat badan gwe yang ternyata udah naek 5 kg.

2. Chatting kebablasan

Selama ini bisa di bilang gwe orang yang gila ama makhluk yang namanya chatting, browsing (terutama situs bokep) dan download mp3.tapi selama ini juga gwe masih tau ngatur waktu biar gak terlalu bablas, tapi selama bulan februari ini gwe ngerasa kalo waktu udah bersikap ga senonoh ama gwe. rasanya baru aja mulai chat, pas nengok jam tau-tau ternyata udah jalan 5 jam.padahal selama 5 jam itu gwe pyur cuma chatting aja.dan gwe yang selama ini gila chatting rasanya gak pernah ngabisin waktu 5 jam cuma buat chatting aja, pasti gwe juga sisihkan waktu buat nulis blog, download mp3 dan browsing. dan parahnya lagi, waktu chatting gwe sekarang udah nambah tanpa di sadari. yang tadinya gwe on line malem,sekarang udah bablas online tengah hari bolong. ngga heran bokap manyun berat waktu liat tagihan telpon menyentuh level 3 juta.

3. Tidur kebablasan

karena sekarang kuliah lagi padet-padetnya, otomatis badan gwe capek banget pulang kuliah. dan pulang kuliah mata gwe udah sayup-sayup.cuma berhubung gwe hobi berchatting tengah malem buta sampe pagi,gwe putusin tiduran sejenak sambil melepas lelah. tapi yang ada gwe bablas sampe matahari terbit. dan ini udah berlangsung beberapa minggu. artinya insomnia gwe udah sirna...atau jangan-jangan selama ini gwe tuh emang ga insomnia.tapi yang jelas ini merupakan suatu keanehan tersendiri buat gwe.

4. Boros kebablasan

Sepanjang bulan februari ini, gwe ngerasa kalo duit gwe mengalir laksana air.gak jelas juntrungannya,yang gwe inget selama sebulan terakhir ini gwe mendadak hoby makan di mr.baso, agak keseringan maen bowling n bilyard,agak ganjen dengan beli baju baru di luar budget,dan sepanjang bulan februari ini minat baca gwe agak meninggi, sehingga selama bulan kemaren tercatat gwe beli majalah hai, aneka, matra, bola vaganza, chicken soup, pc-plus, dan koran harian kaya kompas, media indonesia yang sebelumnya jarang-jarang gwe beli.belom pengeluaran tetek bengek yang lainnya.

wajar kan kalo gwe bingung dengan semua perubahan dalam diri gwe. kenapa sih dengan diri gwe ?? apa ini pengaruh hujan yang terus-terusan turun ??

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....