29 April 2004

adi n masalahnya...

Semalem gwe molor lumayan larut, jam 2 pagi mata gwe baru bisa merem.padahal sejak kamar gwe pasang ac paling telat gwe molor jam 11.Bukan tanpa sebab gwe ngga bisa tidur.Semaleman itu gwe mikiran temen gwe Adi yang lagi punya problem.Berhubung gwe ini adalah sohib sejati yang perhatian ama temen, maka udah sewajarnya lah gwe ikut membantu masalah temen. Sebenernya masalah doi tuh lumayan sepele, tapi gwe melihat unsur-unsur kesengajaan sehingga hal itu jadi seolah-olah masalah gede. Pulang kuliah semalem gwe, adi n jun makan bakso di mas gendut,dari sanalah curhat on air di mulai.adi curhat tentang sikap cewe nya yang mulai berubah, yang tadinya rajin nelpon sekarang udah ngga , yang tadinya jarang ribut sekarang ribut mulu, yang tadinya pacaran cuma pegang-pegangan tangan sekarang udah mulai pegang-pegangan daerah terlarang *gubrag* , kalo kita liat umur pacarannya yang jalan 6 bulan, gwe pikir adalah hal yang lumrah kalo sering cekcok, umur-umur pacaran segitu emang lagi masa rawan-rawannya berantem.apalagi yang namanya hantu kejenuhan memang udah waktunya gentayangan. Tapi yang jadi masalah itu bukan karena cekcok or kejenuhannya, tapi justru karena si cewe napsunya lumayan parah. N itu bikin si adi bawaannya jadi mupeng mulu. Trus jadi ga bergairah kuliah karena jadi mendadak punya hoby ngelus-ngelus si “ade”.gimana mo konsen kuliah kalo seharian itu dia bisa coli ampe 5 kali, sementara gwe pernah baca di majalah hai edisi sex, kalo sekali coli itu bisa menguras energi setara dengan satu set permainan tenis. Semaleman gwe cuma mikir solusi buat bantuin temen gwe itu, tapi gwe ga ketemu jalannya.lagian gwe pikir-pikir juga percuma, capek-capek mikirin solusi yang terbaik tapi tiap ketemu cewe nya di jabanin lagi.yah ngga ada abis-abisnya.N ntar malem gwe cuma mo bilang satu hal sama Adi, kalo sumber masalahnya itu yah cewe nya, jadi kalo mo lepas dari masalah itu yang singkirkan sumber masalahnya. Abis perkara kan....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....