24 April 2004

Anak kucing itu....

pagi-pagi banget gwe terbangun ketika denger suara rintihan anak kucing dari belakang jendela gwe, dan gwe keluar sambil terpana melihat seekor anak kucing buruk rupa, yang mungkin umurnya baru seminggu sedang menggigil kedinginan.Dan gwe langsung memikirkan beberapa kemungkinan yang terjadi :

1. Induk kucing itu sangat miskin sehingga sengaja meletakkan anaknya di bawah jendela kamar gwe dengan harapan gwe akan mengurus anaknya.
2. Induk kucing itu pengen kawin lagi, tapi terhalang oleh anak-anaknya yg masih balita. lalu meletakkan anak-anaknya di bawah jendela kamar orang.
3. Induk kucing itu pasti suka menghayalkan gwe jadi suaminya sehinga otomatis anak yang dia lahirkan adalah anak gwe, lalu dia merasa gwe juga harus mengurus anaknya *merinding*

untuk sementara kayanya baru 3 hal itu yg ada di otak gwe yg masih lemot karena baru bangun tidur.karena gwe adalah pria baik hati, ramah, tidak sombong serta penyayang binatang, maka anak kucing buruk rupa itu gwe bawa ke dalam rumah, lalu gwe bungkus dengan handuk.dan biar hangat, mak gwe masukin kardus indomie yg sudah gwe kasih alas lalu gwe letakkan kotaknya di belakang kulkas.dan bener aja, tuh anak kucing langsung ngorok dengan sukses.lalu gwe pun melanjutkan tidur yang tertunda.dan gwe bangun waktu nyokap ngetok kamar gwe dengan paksa sambil bawa kotak yg berisi anak kucing buruk rupa yg sedang berkicau dengan riang gembira.melihat dari tangisnya kayanya sih laper berat.maka dengan insting kebapakan yang mendadak timbul, gwe buatin susu dan gwe suapin ke mulut si kucing pake sedotan.dan sukses...tau-tau aja gwe jadi sayang sama si buruk rupa.dan berniat mengadopsinya menjadi peliharaan di rumah.dan untungnya niat baik gwe di sambut hangat sama bokap nyokap.maka mulai hari ini resmilah kucing buruk rupa yang sekarang gwe kasih nama BAGOL, jadi salah satu anggota keluarga gwe....



No comments:

Post a Comment

Terima kasih....