06 April 2004

Hujan...Trus banjir deh....

Sore tadi gwe berangkat kuliah lebih cepat dari biasanya karena langit mulai tampak gelap, dan bener aja di tengah jalan hujan turun dengan derasnya.untung aja gwe masih sempet berteduh di halte bus.dan gwe jalan lagi ketika hujan sudah mulai reda.tapi sialnya hujan turun lagi dan lebih deras dari yang barusan,dan kondisi ini di perparah dengan lokasi yang sedang gwe lewati adalah lokasi rawan perampokan kendaraan bermotor.maka gwe putuskan untuk jalan terus.di pikir 1000 kali pun lebih baik basah daripada motor melayang.dan sampailah gwe di kampus dengan kondisi basah kuyup.lalu masuk dan di tertawakan oleh seisi kelas ngeliat kondisi gwe yang udah kaya ayam sayur.gak lama kemudian gwe mulai menggaruk garuk badan dengan sukses karena baju yang basah ini bikin gatel,belom lagi dinginnya yang alamaaakkkk....lengkap sudah penderitaan gwe hari ini.dan ketika pulang kuliah gwe ingin secepatnya sampai di rumah dan segera berganti baju,tapi apa daya.gwe terjebak... semua jalan menuju rumah gwe tergenang banjir lokal.dan anehnya kenapa mesti jalan ke rumah gwe.gwe gak mau ambil resiko bawa topaz nerobos banjir, yang ada malah ntar malah mogok n lebih nyusahin.maka mulailah gwe mencari jalan tikus yang kira kira banjirnya ngga dalem dalem banget.tercatat 5 rute gwe lewatin dan hasilnya gwe harus muter balik.dan rasa dingin yang memang udah gak bisa di tahan lagi bikin gwe gelap mata lalu stel gigi dua nerobos banjir yang lumayan dalem.tapi anehnya si topaz adem ayem aja...syukur lah,dan akhirnya gwe pun sampe rumah dengan sukses...*nyanyi lagu kehangatan ini*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....