16 May 2004

Horeeee masuk semi final...

kemaren gwe seharian deg-degan sport jantung nungguin hasil audisi ke 3 lomba presenter, udah lah salting, ketawa-tawa sendiri ngebayangin kalo jadi juara, trus mendadak bete kalo seandainya gak masuk semi final.pokoknya ribet dah... sementara pengumuman hasil audisi akan di siarkan jam 4 sore, dari bangun tidur gwe udah gelisah. makan ngga enak, coli gak nikmat, liat bokep gak kerangsang.Dan ketika akhirnya jam telah menunjukkan pukul 16.00 dimana pengumuman 30 semifinalis akan segera di umumkan, mendadak otak gwe jadi waras. kok gwe jadi ngarep masuk semi final yah ?? padahal niat awal gwe ikutan lomba presenter ini kan cuma pengen ngecengin cewe-cewe nya doang.kalo gwe ngarep menang pasti lah gwe bakal terbebani n tampil gak maksimal.gwe kok jadi bego gini yah ??? sampe audisi terakhir gwe masih keukeuh dengan ikut tanpa target apapun yang penting tampil sebaik mungkin.kok sekarang sekedar nunggu pengumuman lulus atau ngga gwe malah blingsatan gini.tanpa sadar gwe udah melenceng dari niat semula.n ketika nama gwe di sebut sebagai salah satu semi finalis, gwe ngga nunjukin reaksi berlebihan.gwe langsung ambil wudhu n sholat mengucapkan syukur.gwe ngga boleh membebani diri gwe dengan target yang muluk-muluk.tujuan gwe cuma dua...ngecengin cewe-cewe cakep n tampil jadi diri sendiri dengan baik.itu aja

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....