31 May 2004

Ikutan Audisi AFI 3 ??? Siapa Malu ???

Kemaren gwe sama Iyay temen gwe, daftar jadi peserta audisi Akademi Fantasi Indosiar 3 yang tahun ini kebetulan singgah di kota palembang.Animo budak-budak palembang ternyata oke juga, buktinya 3 hari waktu yang di sediain panitia buat ngembaliin formulir pendaftaran selalu padat dengan manusia.Ngeliat antrian orang yang menggila itu, mendadak gwe jadi males ikutan.Apalagi gwe kayanya ngga mungkin banget terpilih.Tapi berhubung udah sampe di Radio Momea (tempat pengembalian formulir itu berlangsung), yah gwe pun menguat-nguatkan diri untuk mulai ikutan antri.Ternyata ngantri nya ngga lama-lama banget.ngga sampe 30 menit gwe udah kelar bawa nomor buat audisi hari selasa n rabu ntar.Untuk audisi ntar gwe masih bingung nentuin satu di antara 3 lagu yang gwe suka.Antara lagunya dygta-terlambat mengerti, rio febrian-maafkan or josh groban-broken vow.Gwe ngga mau tampil memalukan, biarpun ngga mungkin terpilih tapi menampilkan sesuatu yang terbaik itu wajib hukumnya di kamus gwe.So...gwe seminggu ini udah ikutan terapi air putih n ngurangin makan goreng-gorengan .tapi gwe ngga se ekstrim temen-temen gw lainnya yang sampe bela-belain gurah vagina eh maksud gwe gurah lendir di tenggorokan n sampe beli baju yang mahal buat audisi. Kalo gwe sih pake baju yang ada aja lah. Toh semua baju gwe bagus-bagus n keren-keren lagipula mahal-mahal *ngikik*.N terakhir gwe mohon doanya supaya gwe bisa menyanyi dengan baik. Ngga usah doain terpilih, karena itu hampir ngga mungkin...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....