22 May 2004

Ngga Masuk Final....

Seperti yang udah gwe duga sebelumnya, gwe bener-bener ngga masuk final.Tapi karena gwe udah yakin dari sebelumnya, maka gwe udah ngga kaget lagi denger kabar itu. Dan mereka yang masuk final itu bener-bener punya kualitas yang baik.Dan mereka memang layak dapet tempat sebagai finalis.Gwe yang emang ngga punya pengalaman apa-apa di bidang presenter ini memang masih harus belajar banyak.Tapi seperti yang gwe bilang sekelar penjurian semifinal ama anak-anak semifinalis lainnya, gwe sangat puas dan bangga bisa duduk di jajaran semifinalis.Gwe dapet pengalaman baru, kawan-kawan baru dan kecengan baru tentunya *tetep* . Oh ya gwe kelar ini mo ikutan Akademi Fantasi Indosiar 3, temen-temen kuliah gwe pada ngajakin gila bareng.Dan tujuan utamanya apalagi kalo bukan ngecengin cewe-cewe cakep *ngakak* , dan seperti biasa gwe mah nurut aja.... Total 30 temen gwe udah siap jadi peserta AFI 3 , artinya gwe mesti siap-siap unjuk suara nih... N yang jelas, gak boleh pasang target. Cukup ngeramein suasana aja.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....