21 May 2004

Sekilas Penjurian Semifinalis

Ada yang masih membekas di hati gwe waktu penjurian semifinalis lomba presenter hari rabu tanggal 19 mei 2004 yang lalu.Sesuatu yang bikin gwe gak berani berharap untuk masuk final.Pertama saingan gwe semuanya oke-oke n keren-keren, kebanyakan dari mereka niat banget gitu loh buat menang. ini terbukti dari kostum yang mereka siapkan sampe dandanan yang keren.sementara gwe seadanya aja, pake baju lengan panjang n celana panjang kaya orang kantoran.Kedua, gwe adalah satu satunya di antara 29 semifinalis lain yang di ketawain publik.Waktu giliran gwe maju untuk di nilai, ternyata juri yang nilai gwe pengen liat ekspresi gwe kalo di depan kamera. so... dia nyuruh gwe kasih senyum paling manis, ekspresi sedih, marah n ketawa di depan kamera. oh my god...waktu gwe senyum, tanpa sengaja gwe maenin lidah gwe.Dan spontan aja semua ketawa.gwe lupa muka gwe lagi di close up kamera n semuanya bisa liat lidah nakal gwe yang lagi beraksi.trus waktu di suruh marah,tanpa sadar gwe gigit-gigit kecil bibir gwe kaya orang lagi kerangsang.n semua kembali ketawa heboh.Sampe-sampe juri yang nilai gwe bilang gwe punya bakat jadi pelawak.gwe belom ngapa ngapapin aja orang laen udah pada ketawa apalagi kalo udah berakting.gileeeee banget... n gwe jadi bener-bener gak ngarep untuk masuk final....tapi paling ngga gwe udah dapet gebetan *ngakak*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....