25 May 2004

Suntuk....

Pasca ikutan lomba presenter , gwe jadi suntuk berat.Padahal mestinya saat-saat ini gwe latihan vokal buat persiapan audisi AFI 3.Tapi ngga tau banget body gwe lagi susah di ajak kompromi. Yang ada beberapa temen baik gwe malah gwe jutekin. Dan ngga seperti biasanya dimana gwe ngejutekin temen dengan cara yang halus, kali ini gwe nunjukin terang-terangan sama yang bersangkutan kalo gwe lagi muak sama dia.kaya kemaren gwe ngatain Adi bego dengan nada yang sangat kasar. Tapi di otak gwe saat itu dia emang beneran bego.Cuma salahnya otak gwe yang lagi error ngga bisa ngerem mulut sehingga keluarlah kata-kata kasar yang selama ini cuma gwe pendem di hati. Anjingggggggggggggg.... kenapa yah dengan gwe ??? Gwe butuh seseorang yang bisa nemenin n ngerti gwe di saat-saat kaya gini.Yang bisa kasih gwe susu segar *loh kok ???* dan sebuah dekapan hangat di dada yang gempal. alamaaakkk kok gwe jadi gini...udah ah, tar gwe malah beneran nulis bokep lagi disini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....