23 June 2004

%$@#^& (baca : suntuk)

Gwe emang aneh... di saat orang laen mendambakan pengen libur berlama-lama, gwe malah ngga kepengen.soalnya kalo libur otomatis uang saku berkurang,selain itu kesempatan ketemu ama anak-anak juga otomatis berkurang. dengan kata lain liburan malah bikin gwe jadi kesepian.dan kelar ujian semesteran kemaren gwe pun memutuskan untuk ikutan semester pendek, ngga tanggung-tanggung gwe ambil 9 sks.selain itu gwe pun ngedaftar kursus komputer, soalnya voucher pendidikan komputer gratis di widyaloka hasil dari lomba presenter kemaren belom kepake.rencananya pengen kursus bahasa inggris atau mandarin juga, tapi gwe takutnya malah jadi ngga konsen n akhirnya buyar semua.maka gwe cukupkan ngelakuin dua hal di atas dulu.yang jadi masalah semester pendek baru mulai kelar pemilu presiden ntar.n kursus komputernya juga baru mulai awal juli ntar.otomatis gwe suntuk banget sekarang.jadilah hari-hari gwe isi pergi ke warnet ngecek friendster.dan yang satu ini emang selalu bikin gwe betah berlama-lama di depan komputer.tapi tetep aja ngga bagus buat dompet gwe, karena sekarang akses internet di kamar gwe sudah sangat di batesin jadi otomatis gwe harus ke warnet.*sambil nyanyi libur tlah tiba... libut tlah tiba... hatiku gelisaaaahhh...*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....