28 June 2004

Gara Gara Inul

Kayanya semua udah pada tau deh kalo itu adalah judul sinetron terbaru nya Inul, tapi yang ini beneran bukan judul sinetron.Ceritanya hari Sabtu malem minggu kemaren RCTI gelar acara Ada Kita Ada Bintang dalam rangka menyambut HUT kota Palembang ke 1321.Acaranya sendiri di bagi dua sesi, malem minggu n minggu siang.Acara malem minggunya berupa konser musik bertajuk Rock Dut dimana di sana ada Gigi, /rif, Inul Daratista, Annisa Bahar dan laen-laen.Pokoknya bikin semua orang Palembang pada pengen tumplek bleg di Benteng Kuto Besak.Karena gwe paling ngga suka rame-rame ngga jelas kaya gitu, gwe mutusin nonton di rumah aja. Lagian kan ada siaran langsung nya.Tapi pas giliran Inul mentas, mendadak listrik mati.Siaaaalllll...Tapi gwe pikir biasanya kalo mati lampu malem ngga bakalan lama.Terbukti beberapa menit kemudian listrik nyala lagi.Tapi belum semenit nyala, mendadak listrik mati lagi.Waaahhh...kalo byar pet gini pertanda bakalan lama nih mati nya.dan sialnya bensin gen set di rumah kering banget.Huaaaaa...gwe bakalan bergelap-gelapan ria nih.Mana tau sendiri gwe paling ngga bisa tidur kalo dalam kondisi gelap, yang ada nafas gwe jadi sesak banget.Maka gwe pun ber sms ria sama Ucha , temen gwe yang kebetulan belom tidur dan rumahnya juga lagi mati lampu.Yah itung-itung sambil nungguin listrik nyala lagi.Trus ngga tau kenapa, tiba-tiba aja gwe kepikiran nulis penyebab mati lampu gara-gara inul.Lah buktinya listriknya mati pas giliran Inul mentas.Ngga taunya ternyata Ucha sependapat sama gwe.jadilah kita kompak nge judge Inul sebagai biang keladi listrik mati.padahal kalo di pikir-pikir kenapa juga harus Inul ??Kan yang mentas disitu ada Annisa Bahar, Gigi, /rif , Taufik Savalas, dll.Soalnya ngga ada kan judul sinetron gara-gara gigi atau gara-gara /rif, apalagi gara-gara annisa bahar.Yang ada kan gara-gara inul.Gwe sama Ucha jadi ngakak sendiri ngebahas hal ini.Akhirnya setelah capek sms-an sama Ucha gwe ketiduran juga jam 3 pagi.Dan gwe bangun jam 7 pagi, dimana listrik belum nyala juga.Mo tau jam berapa listrik nyala sodara-sodara ?? Jam 12 siang... Oh... gara-gara Inul..

Buat Inul or fans berat nya Inul ngga usah tersinggung kalo baca postingan gwe. Ini cuma jokes dua orang manusia yang lagi sebel gara-gara mati lampu.Yang salah atas matinya listrik di rumah gwe dan sebagian besar penduduk kota Palembang selama kurang lebih 14 jam itu yah udah jelas PLN. Hehehehehe....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....