01 July 2004

Calon Presiden

Ceritanya gwe ngga mau kalah ama Galih soal mengamati kampanye calon presiden kita.kalo gwe pikir calon presiden kita ini ada beberapa yang lumayan nyeleneh.Contoh aja ketika di undang buat debat di televisi swasta, cuma pak amien rais yang dateng.yang laen ada aja alesannya.kayanya ngga mau bela-belain tampil, padahal kan buat kepentingannya sendiri.Tapi coba waktu malem grand final AFI, biar kata dari mana-mana masih di bela-belain dateng.Padahal itu acara ngga penting-penting banget.Yang nonton AFI kan kebanyakan anak muda yang secara teoritis ngga muda di bodohin.

Belom lagi geliat para tim sukses calon presiden kita. Semua di jadiin persoalan.Contoh aja masalah iklan tata cara pencoblosan yang dia nggap menguntungkan salah satu calon presiden.kayanya rakyat kita ini di anggap bego banget gitu loh...Gimana orang laen mo anggap bangsa kita pinter, kalo orang dalemnya sendiri selalu nganggep rakyat kita tuh masih gampang di kibulin.

Semalem kan gwe nonton debatnya Amien Rais versus Ibu Mega, dan kenyataannya gwe kecewa berat.Gwe ngarepin sebuah debat yang seru seperti layaknya debat-debat calon presiden di Amrik sono.Tapi yang semalem gwe saksiin kayanya ngga lebih cuma dialog program kerja serta visi n misi aja.Padahal Ira Koesno udah lumayan bagus ngarahin supaya ada perbedaan yang bisa di debat.faktanya tetep aja ngga jalan...Tapi paling ngga ini merupakan suatu pembelajaran. lagian kan ini pertama kalinya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....