18 July 2004

GBGL = Gwe Banget Gitu Looohhhh....




Gwe adalah :

1. Seorang pria muda yang kadang-kadang tidak puas dengan bentuk bibir yang rada monyongan tapi kadang-kadang juga malah bersyukur karena bentuk bibir kaya gini justru terlihat seksy kalo di poto.

2. Seorang pria muda yang memiliki perut buncit berlemak dan selalu bertekad untuk menyingkirkan semua lemak dari perut dengan cara sit up setiap hari, tapi justru selalu males untuk mengerjakannya dengan alesan klasik : “hari ini cape banget...”

3. Seorang pria muda yang sangat tidak suka kalo wajahnya di hinggapi jerawat, tetapi justru sangat malas membersihkan dan merawat wajah setiap hari.Lagi-lagi dengan alesan klasik : “cowo ini...”

4. Seorang pria muda yang selalu merasa tua di usianya yang sudah 24 tahun, tetapi kadang-kadang secara sengaja masih suka bertingkah kekanak-kanakan.

5. Seorang pria muda pemalas, sok tau, suka nyindir orang, hoby mengkritik, susah tidur di malam hari,gila chatting, boros dan segudang keburukan lainnya.


Tapi gwe juga :

1. Seorang pria muda yang tidak terlalu berambisi untuk jadi kaya raya.Karena menurut gwe hidup sederhana, tenang, damai dan punya keluarga yang harmonis merupakan harta yang sangat tidak ternilai harganya.

2. Seorang pria muda yang memegang teguh prinsip hidup dan menggunakan rasio serta nalar dalam menghadapi suatu persoalan.

3. Seorang pria muda yang sangat suka bergaul dengan orang-orang, karena gwe percaya setiap manusia di ciptakan Tuhan mempunyai rezeki, peruntungan dan manfaatnya masing-masing.

4. Seorang pria muda yang suka sekali mencoba hal-hal baru yang belum pernah gwe lakukan sebelumnya. Tercatat gw pernah ikut kegiatan pencinta alam, senat mahasiswa, lomba presenter, lomba karaoke, ikutan audisi AFI dan terakhir di ajak gabung jadi penjual tiket Konser AFI di Palembang Senen besok.

5. Seorang pria muda yang lebih suka ambil semester pendek selama dua bulan daripada berlibur dua bulan.

Inti nya, gwe adalah seorang manusia. Gwe punya kelebihan sekaligus punya kekurangan. Tinggal gimana gwe mengemas semua kekurangan yang ada dalam diri gwe menjadi sebuah sosok pribadi yang unik. Yaitu gwe yang kalian kenal sekarang dengan kelebihan dan kekurangannya ini. Dimana tanpa kekurangan-keurangan itu, gwe bukanlah gwe dan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....