17 July 2004

Indonesian Idol

sebenernya gwe bukan orang yang ngerti-ngerti banget soal musik dan teknik-teknik nya.Tapi kadang-kadang kalo gwe kasih kritik pas lagi nonton Afi or Indonesian Idol lebih pedes daripada komentatornya sendiri. Gwe cuma tau musik itu sesuatu yang indah, jadi walaupun gwe ngga ngerti soal teknik paling ngga kuping gwe masih bisa dunkz bedain sesuatu yang indah atau ngga indah.Kaya semalem pas nonton Indonesian Idol, komentar-komentar pedas pun meluncur dari bibir gwe.

1. Bona
Suaranya datar-datar aja, seperti biasa nih bocah kurang penjiwaan.Tapi muka imutnya emang selalu bikin doi aman-aman aja.Tadinya gwe adalah salah satu pendukung Bona, gwe ngga malu ngakuin hal ini.Tapi ada sesuatu dan lain hal yang bikin gwe ngga ngefans lagi sama dia, salah satunya baju hijau ketat berkembang-kembang yang dia pake di klip lagu ekpresi .Ngga bangeeeetttt......

2. Michael
Gwe ngga terlalu suka sama suaranya.Penjiwaannya kalo bawain sebuah lagu lumayan oke.tapi raut mukanya Michael ini kadang-kadang ngga bisa nyembunyiin perasaannya yang nervous berat itu.

3. Karen
Gwe setuju banget ma Dimas Jay semalem, rambutnya karen beneran kaya ubur-ubur.Kesannya jadi berantakan banget.Kayanya dia ngga layak aja buat ter eliminasi semalem, karena ada yang seharusnya lebih pantes tereliminasi.Tapi feelings gw, karen bakal jadi salah satu diva Indonesia kelak.Kita liat aja ntar...

4. Nania
Tadinya gw sama sekali ngga mempertimbangkan nama Nania, malah gwe pikir ibu satu ini bakalan hengkang duluan.tapi beneran, tambah lama semua berubah.Dia nyanyinya tambah asyik aja dengan suaranya yang khas.

5. Delon
Dari pertama gwe emang ngga banget sama si delon ini.Dan gwe sependapat dengan Indra Lesmana tadi malem, kalo delon emang cuma modal tampang doank.Semalem itu dari pertama dia nyanyi emang udah kedengaran ngga enak.Tapi sekali lagi paras rupawan memang modal yang sangat membantu untuk mengumpulkan sms sebanyak mungkin.

6. Joy
Sebenernya Joy bukan favorit gwe, tapi harus gw akui kalo selama ini gwe salah menilai.Tambah lama nyanyinya tambah pakem, ngga heran juga kalo ngeliat pengalaman nyanyinya yang seabreg itu di dalam dan luar negeri.

7. Lucky
Dari 11 finalis Indonesian Idol, sampe sejauh ini cuma Lucky yang kalo nyanyi bikin gwe merinding.Penjiwaannya oke, suara oke, teknik pakem.Modal yang sangat baik buat jadi jawara Indonesian Idol n mewakilin Indonesia di World Idol, tapi kok semalem bisa-bisa nya Lucky dalam posisi tidak aman ??

8. Helena
Ini dia my favorite....Cantik,seksy,suara bagus.Tapi emang semalem Helen nyanyi ngga sebagus biasanya.Jadi wajar aja kalo dia masuk posisi tidak aman.N itu bikin gwe shock.Gwe bener-bener ngeri kalo my helen ter eliminasi.Tapi untunglah itu tidak terjadi.Artinya suaranya helen masih bisa gwe denger lagi minggu depan.

Sekali lagi ini cuma penilaian versi gwe, gwe cuma orang awam yang ngga ngerti apa-apa.tapi sebagai audience, kita juga berhak kan untuk dapetin yang terbaik dari para finalis Indonesian Idol.Dan gwe juga berhak untuk punya pilihan tersendiri.Jadi vote Helena di 9288 *maksa* . Gyahahahaha.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....