30 July 2004

Narsis kah Gwe ???



Pernah ga loe ngebayangin punya kawan cowo yang banci kaca, banci poto, banci gaya, dan segudang keganjenan lainnya... Yah kayanya semua itu ada di diri gwe. tapi paling ngga gwe bukan banci dalam arti kata yang sebenernya... Gwe akuin kok, secara fisik gwe ngga ganteng-ganteng amat tapi tetep ada aja yang suka, gwe akuin gwe emang ngga pinter-pinter banget tapi tetep aja ada yang lebih bego dari gwe *ngakak*. Emang di dunia ini gwe bukan siapa-siapa. Gwe bukan idol, gwe bukan superstar (sama aja yah ??) n gwe ngga terlalu punya kelebihan yang bisa gwe banggain buat khalayak ramai. tapi kalo gara-gara itu semua bikin kita minder trus menutup diri dari lingkungan, yah jelas salah. Contohlah teman kalian ini... yang tetap ceria di manapun, yang ngga segan-segan gaplok orang di jalanan, yang cuek aja nongkrong di tempat bilyard padahal maennya super bego, yang selalu sok akrab banget ma orang. Gwe selalu begini lah... Narsis ga seh ini ... ???

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....