06 July 2004

Pemilu dan kencan pertama...

Kemaren pemilihan presiden udah berlangsung serentak, dan sebagai warga negara yang baik gwe udah pasti menggunakan hak pilih gwe. karena gimanapun suara gwe ikut menentukan nasib bangsa ini.Caelaaahhh gaya banget yah gwe...mo tau ngga gwe nyoblos sapa ?? gwe nyoblos helena di nomor 9288 *gubrag*

Dan setelah nyoblos itu, gwe ada janji kencan sama seorang cewe yang beberapa minggu terakhir ini mengisi hari-hari gwe. dialah elma.rencananya gwe mo nonton sapiderman di plaza 21 hero, tapi ternyata hero nya tutup, jadilah gwe n dia makan siang bareng di ramayana.trus beli komik shincan di toko buku.abis itu kita keliling-keliling kota naek motor.langit yang mendung bikin suasana jadi romantis, apalagi waktu kita jalan-jalan ke stadion gelora sriwijaya yang baru di resmiin presiden minggu lalu.bener-bener sangat menyenangkan...

ngomong-ngomong soal indonesian idol, tadinya selain dukung helena gwe juga mendukung bona gajah kecil bertitit panjang *gubrag lagi*.sebagai alumnus ui, wajar donk gwe mendukung rekan satu almamater. tapi kok setelah gw denger dari temen gwe kalo dia itu bergabung dalam PGD alias persatuan gay depok, gwe jadi ilpil berat...ilang semua dalam semalem. ga tau kenapa... padahal ga ada hubungan banget kan dia gay atau bukan sama rasa kagum gw ke dia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....