26 July 2004

Si Goiq Anak Nakal

Si goiq anak nakal suka mencuri ketimun....*nyanyi*, gwe sekarang lagi jadi anak nakal nih. Begini ceritanya ....Di awali dengan kepelitan bokap n nyokap yang cuma memberi anaknya yang ganteng dan lucu ini uang bulanan ala kadarnya.Sehingga gw sering kali harus gali lobang tutup lobang supaya kebutuhan bulanan gwe tercukupi.Artinya gwe harus sigap mencari temen-temen yang layak untuk di mintai bantuannya meminjamkan uang buat gwe.hehehehe *ketawa iblis*.Trus gwe terpikirkan sesuatu ide briliant untuk me-mark up uang semester pendek dan uang semester.Untuk memuluskan niat setan gw itu, maka gwe pun membentuk persekutuan terlarang dengan seorang sepupu yang satu kampus dengan gwe.Maksudnya kita minta duit semester dengan jumlah sama yang telah kita mark-up tentunya kepada bonyok masing-masing. Jadi kalo misalnya bonyok gwe nanya ke bonyok nya sepupu gwe itu, maka akan di dapat jawaban yang sama.Balance....gyahahahaha *ketawa senang*.Dan semuanya pun berjalan sebagaimana mestinya...

Gwe angat sadar sepenuhnya kejahatan besar selalu di mulai dari hal-hal kecil kaya gini, tapi gwe harap apa yang gwe lakukan ini ngga bakalan jadi kejahatan gede. Walaupun gwe tahu banyak temen-temen laen yang lebih parah dari gwe. Uang semester 2 juta mintanya 3 juta. Kalo gwe sih cuma minta lebih 150 ribu doang ..wang..wang...Lagian duitnya juga bukan gwe pake untuk hal-hal negatif kok.Dutnya gwe pake cuma buat beli baju. Soalnya bokap nyokap selalu ngomong ma gwe kalo mo minta duit jangan nge boong.,tapi faktanya tiap kali gwe minta duit tambahan selalu aja ada alesannya. Dan gwe pun terpaksa melakukan ini...

Pesen bang goiq : Nilep duit terjadi bukan semata-mata karena ada niat si pelaku, tapi juga karena adanya penolakan ketika minta secara baek-baek. Waspadalah... Waspadalah...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....