23 August 2004

Akhirnya Nyempetin Posting...

Huehuehuee... akhirnya gwe sempet ke warnet lage... maklum deh baru jadian *lirik femz*, bawaannya pengen beduaan mulu ama cinta ku yang satu itu... Baru seminggu usia pacaran kita, tapi udah banyak banget ceritanya... Ceritanya selama jadian kita betah banget yang namanya jalan ke Palembang Square, so kita pun menganggap PS sebagai tempat mangkal nomor wahid. Trus kemaren sore ke rumah nya, soalnya di sana ada acara arisan nyokapnya. Otomatis banyak makanan dunkz, dan karena goiq adalah makhluk yang ngga kenal kompromi kalo udah liat yang namanya makanan, maka gwe pun memutuskan ke sana walopun telat 2 jam dari jadwal yang udah gwe tetapkan... dan bener aja, di sana makanan enak-enak udah menunggu. Mulai dari juice pepaya yang konon merupakan resep rahasia keluarga, trus empek-empek bulet yang sedapppp banget... ga lama puding buah n fla nya keluar, cuma dalem itungan menit udah ludes... dan ada penganan ringan lainnya. Dan lagi-lagi karena goiq adalah makhluk yang ga tau malu, maka gwe pun memutuskan langsung pulang begitu kenyang *ngakak*. Ngga dink... malem itu juga gw punya acara lain, yaitu nonton malam pengumpulan dana paduan suara mahasiswa unsri di hotel swarna dwipa. dan seorang sepupu gwe tergabung di dalamnya. dan kalian udah tau kan... si goiq ini sayang banget sama sodara-sodaranya, jadi gwe pun bela-belain untuk nonton acara itu. padahal seharian gwe bener-bener capek setelah gwe forsir tenaga untuk acara diklatsar pencinta alam di sman 3.

tadi sebelum gw n femz pisah untuk menjalankan aktifitas kami masing-masing dimana gwe harus kuliah n femz harus siaran, kita bikin satu komitmen baru... yaitu menurunkan berat badan selama bulan september... doakan kami yah......

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....