12 August 2004

Dan Goiq pun Semakin Bulet.

Dua hari terakhir ini gwe lewatin dengan acara makan-makan. Selasa malem, Eko tanpa di duga ngajakin gwe makan-makan di Iphoek Tea dalam rangka sukses meraih gelar SE nya. Jadilah gwe kontak anak-anak buat ngeramin acara. Tapi akhirnya cuma 4 orang yang ikutan, yaitu gwe, Eko, Ella dan Andre. Karena cuma 4 orang, maka kita pun mesennya gila-gilaan, pulang dari sana perut gwe udah kaya ibu-ibu yang mo ngelahirin saking penuhnya...



Dan semalem selesai kuliah, gwe ngajakin Aan dan Siduy makan di Asia Cafe Sport Hall, ternyata Aji, Vindy dan Lies juga mo kesana. Maka kita ber enam pun jalan bareng ke sana. Sampe di sana ternyata kita ketemu sama temen-temen kampus lainnya kaya Iqbal, Indra, Wilman n Kresna yang juga lagi mo makan-makan. Jadilah kita ngumpul rame-rame . Pas lagi nungguin pesenan, dateng Novi sama temen kantornya. Dan serunya lagi, Novi gabung sama kita-kita dalam satu meja. Jadi tambah rame lah suasana.



Sebenernya kumpul-kumpul sama anak-anak geto emang seru banget, tapi kalo saban hari selalu ada aja acara makan-makan kaya gini, gwe bakalan semakin bulet dengan sukses. Berat badan gwe yang tadinya udah turun jadi 64 kg, tadi pagi udah naek lagi jadi 67... Dan gwe perhatiin bentuk badan gwe semakin ngga sedap di pandang mata. Lemak di mana-mana.. Hehehehe, kayanya gwe bener-bener harus mulai nyusun program olahraga ketat supaya badan gwe ngga melar kaya gini. Soalnya kalo harus ngerem yang namanya makan, udah terbukti ngga sukses....

Nb : Gwe dapet sms pukul 12.05 menit tadi dari sepupu gwe indri isinya : kak aiq di ajak makan-makan sama mas eko ntar sore jam 7. bisa kan ??? Dan gwe pun menangis sedih tapi ngga kuasa menolak... ohhh gratisan...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....