01 August 2004

Diet Yang Gagal...

Seminggu yang lalu gwe ngerasain kalo perut gwe tambah lama semakin buncit aja. padahal tadinya udah mendingan di bandingin waktu masih di jakarta. Pas gwe nimbang berat badan gwe, yang ada gwe shock...berat badan gwe udah 67 kg *gubrag*, padahal normalnya berat gwe cuma 60 kilo-an. dan sejak seminggu yang lalu pula gwe memutuskan mengurangi kegiatan makan-makanan yang berlemak, mengurangi tidur, dan memperbanyak kesibukan.







Hari jumat yang lalu Ibu dan Yuk Evi dateng buat ziarah ke makan bapak dan nginep 2 hari di palembang. Dan sebagai anak yang baik, gwe pun nemenin mereka jalan-jalan keliling kota palembang. tetapi rupanya tujuan ibu dan yuk evi selalu aja berhubungan sama tempat yang berhubungan dengan makanan. Waktu sampe jam 8 pagi, ibu langsung ngajak sarapan di tempat mie celor.dan mau ngga mau gwe juga ikutan makan, trus kita ziarah ke makam bapak dan nenek di TPU Kamboja. abis jumatan, ibu ngajak makan siang di luar trus kita keliling-keliling lagi. Sorean dikit ibu ngajak makan empek-empek di Pak raden. sebenernya sih gwe seneng-seneng aja di traktir, tapi gwe inget ama program diet gwe seminggu terakhir ini. dan gwe putuskan hanya untuk hari aja ini gwe stop kegiatan diet gwe. tapi ternyata gwe salah, sabtunya hal yang sama terjadi lagi dan lebih parah dari pada hari jumat. Puncaknya pas semalem, yuk evi mo traktir kita-kita para adiknya makan di resto Bukit Golf. Bahkan saking seriusnya, sampe pake acara reserve tempat segala.Dan sampe di sana gwe udah persiapkan apa yang harus gwe pesen. Untuk minumnya sih udah pasti milk shake vanilla favorit gwe. Untuk makanan, tadinya gwe niatan cuma mo pesen salad aja, tapi bisikan-bisikan maut para iblis yang menjelma dalam wujud sodara sepupu memaksa gwe untuk pesen sirloin with mushroom and black pepper sauce. dan begitu pesenannya sampe, gwe cuma bisa nelen ludah tapi hati gwe terak dengan sukses Lemaaaaakkkkkk.....kolestrooollll...., sementara para iblis di sebelah gwe dengan sukses tereak enaaaakkkk... dan gwe pun tergoda *gubrag*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....