29 August 2004

Tiga Pria Muda Di Hati My Femmz...

Sebenernya ketika gwe memutuskan untuk mencintai Femmyrex Karima, gwe udah tau kalo udah ada dua cowo lain di dalem hatinya. Tapi karena si Goiq ini adalah cowo yang suka maksa, maka gwe pun memaksa Femmz untuk nyumpelin nama gwe di hatinya sebagai cowo ketiga spesial di hatinya. Jadi lengkaplah ada 3 orang cowo-cowo muda nan aduhay di hatinya Femmz gwe. Tapi karena gwe tau Femmz gwe adalah cewe yang maruk, maka gwe pun ngga bisa berkata apa-apa lagi. Ini dia profil singkat ketiganya...

1. Bian alias Bear



Ini adalah cinta sejatinya si Femmz. Cowo muda rekan sepropesi nya Femmz di Suara Pesona Indah FM. Nama aslinya Brilianto, tapi nama udaranya sebagai DJ adalah Bian Tiano. Dan konon kabarnya nama Bian Tiano itu adalah usulan dari Femmz yang ngga suka si Bian ini pake nama beken DJ Brily *ngakak*. Dan seiring berjalannya waktu mereka berdua ini punya panggilan sendiri yaitu Beruang Madu dan Beruang Kutub yang di singkat bear doank... Jadi jangan heran kalo ketemu mereka berdua jalan di mall bareng dan loe tereak manggil mereka bear, maka dua-duanya akan nengok secara serentak...

2. Baim alias Star



Baim ini adalah temen curhatnya femmz, gwe sendiri ngga tau nama aslinya siapa. Orang baru ketemuan langsung ma dia aja baru kemaren-kemarennya itu.Kabarnya mereka ini udah deket sejak dua tahun lalu. Gwe ngga tahu dari mana asalnya sampe bisa di panggil Star, tapi gwe akuin nih anak emang lebih enakan di panggil Star daripada Baim. Tapi yang gwe lihat kemaren itu dari sosok nih anak adalah pembawaannya yang kalem tapi asyik. Gwe ngga tau nih anak beneran kalem apa jaim aja di depan gwe. tapi dari cerita-cerita si Femmz, gwe tau nih anak adalah sosok yang baik hati, ramah serta tidak sombong. Nb :Star kalo loe baca postingan gwe jangan gede kepala yah... *ngakak*

3. Si Goiq



Ya ampyuuunnn... Sapa yah nih cowok ?? udah ganteng, keren, baik hati pula. biar narsis tapi tetep di suka ma orang... gyahahaha. yang satu ini ngga usah di komen dah. Kalian kan udah tahu gimana orang satu ini ngejalanin hari-harinya... yang jelas orang satu ini yang dengan bangga di panggil goiq alias pitax saat ini adalah orang paling spesial di hatinya Femmz *bangga*

Sebenrnya masih ada seorang lagi sih pria spesial di hatinya Femmz. Mo tau siapa ?? ya bokapnya... Mo tau kenapa ga gwe sebutin ?? Baca noh judulnya.....



No comments:

Post a Comment

Terima kasih....