03 September 2004

Batal Nonton Pembukaan PON



Kalian dah pada tau kan kalo hari Pekan Olahraga Nasional XVI di Sumsel resmi di buka. Nah karena si goiq ini adalah pemuda yang suka keramaian, maka gwe pun memutuskan memboyong femmz, star, eko n siduy buat nonton acara pembukaan di Gelora Sriwijaya. Rencananya sih mo ajak Bear juga, tapi si bear ternyata siaran jam 16.00, dan kita pun melenggang berlima serasa f4 dan shan cai *ngakak*, tapi ternyata sampe di sana kita ga masuk karena ga kebagian tiket, Kita semua ngira kalo jatah kursi gratisan itu tinggal di duduki aja. taunya ada tiketnya yang di ambil di tenpat-tempat yang telah di sediakan. Dan kita berlima pun kecele abis, padahal niat banget geto loh pengen nonton acara pembukaan.



Untuk menghilangkan kekecewaan trus kita jalan-jalan ke Benteng Kuto Besak, ternyata di sana rame banget. dan kita pun poto-poto sembari menunggu gelap tiba supaya kita bisa liat jembatan ampera yang gemerlap di waktu malem dengan lembutnya semilir angin sungai musi. dan kita pun serasa banget berada di jembatan golden gate saking maksanya... Kelar poto-poto jembatan ampera kita pun melanjutkan acara jalan-jalan.




tujuan berikutnya adalah Bunderan Air Mancur (BAM) Mesjid Agung, bunderan yang abis di renovasi ini jadinya tambah keren banget. Ga kalah deh bunderan HI... Trus noraknya kita-kita pada kambuh,dan jiwa-jiwa banci poto pun keluar secara alamiah. Dalam hitungan menit berbagai pose udah mejeng di digicam gwe. Abis dari BAM, perut dah pada laper n kita langsung menuju Asia Cafe buat goyang lidah. Kelar makan kita nganterin Femmz pulang dan berakhirlah petualangan hari ini... yang jelas gwe udah berencana mo buat liputan PON yang sedang berlangsung di Palembang... Tunggu aja !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....