14 September 2004

Si Goiq Mo Liburan....

Akhirnya setelah melalui pemikiran panjang dan hati nurani yang luhur, si goiq memutuskan untuk ikutan bokap n nyokapnya berangkat ke jakarta. Tadinya gwe bener-bener udah ngga terlalu antusias lagi berangkat ke jakarta. Soalnya gwe pikir jakarta lagi ngga aman. Pengennya having fun ngga taunya malah jadi korban bom. Tapi setelah di pikir-pikir semaleman penuh, banyak alesan yang menyebabkan si goiq nekat berangkat juga. Alesan klasiknya karena memang pengen liburan. Otak gwe kayanya ngga pernah di kasih liburan setahun terakhir ini. Bayangin aja sepanjang semester genap kemaren gwe kuliah terus, jatah liburan 2 bulan gwe pake buat ikutan semester pendek. Fyuhhh... otak gw udah kerasa di kaya benang kusut. Alesan non klasik nya adalah karena gwe ngerasa palembang saat ini lagi ngga bersahabat sama gwe. Semua yang gwe lakuin ngga ada yang bener. Pokoknya gwe ngerasa mumet, kacaw, suntuk, bosen dan sedikit depresi. Dalam kondisi kaya begini gw ngga bisa berpikir jernih. Rasio yang selalu gw bangga-banggain di otak gw, kayanya menurun drastis. Gwe ngerasa lebih banyak memutuskan sesuatu pake perasaan daripada pake rasio.

Tapi sebenernya ada alasan utama di luar alesan klasik dan non klasik yang udah gwe sebutin tadi. Alesan itu adalah materi... Bokap n nyokap memutuskan berangkat tanpa meninggalkan uang lebih sama gwe. dan itu jelas sangat merugikan gwe. Kedua, di jakarta gwe bakalan dapet duit dari oom dan tante gwe *ngarep dengan sangat*. Ketiga, nyopkap nyirikin gwe kalo dia bakalan nginep ke bandung n jalan-jalan di sana beberapa hari. O.. M.. G.. Gwe ga pernah ngelewatin yang namanya acara jalanm-jalan ke bandung. Karena bisa di pastikan gwe bakalan ngeborong baju-baju bagus dengan harga murah dan semua di bayarin bokap. Selain itu bisa di pastikan kita bakalan makan-makan di tempat yang sangat gw suka kaya di kampung daun, The Valley and The Peak. Trus gwe bisa dugem di bandung sepuasnya dengan menjual nama sepupu gw Odonk yang emang kuliah di sana.Oh Tuhan... maafkanlah manusia durjana yang matre ini...

Tapi tenang aja, gw bakalan rajin posting di Jakarta. karena gw bakalan numpang internet gratis di Bismi Net dan rumah otong tentunya *ngakak*. jadi kalian-kalian ngga bakalan keilangan jejak goiq si petualang bermuka badak ini... dan buat anak-anak blog yang ada di Jakarta kaya Kikin, Imey, Rizal n Galih... Siap-siap bikin upacara penyambutan buat gwe yaaaaahhhh... Terutama buat Rizal n Otong, gwe mo bisikin sesuatu yang manis di telinga kalian ... Gwe numpang nginep yah beberapa hari *mupeng mode on*. Soalnya rumah gw di Lenteng itu pasti rame buanget... Gw otomatis ga kebagian kasur....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....