21 October 2004

Kalo Cowo Dateng Bulan...

Gwe inget sebuah iklan minuman untuk wanita, dimana ada kalimat yang berbunyi “kalo cowo dateng bulan”. Kalo di pikir-pikir gimana yah kalo kondisinya bener-bener di balik. Lucu aja kali ye, ngeliat cowo mules-mules pas lagi dateng bulan. Trus cowo kan rata-rata hiperaktif, takutnya pada keabisan darah gara-gara pas lagi dateng bulan dia lari-lari maen bola atau maen basket. Gyahahaha... Trus nya lagi, cewe kalo lagi dateng bulan kan pasti uring-uringan dan sensi abis. Kebayang ga seh kalo hal itu harus terjadi sama kita-kita para cowo ??? Ngga macho bangeeettt... Atau kalo lagi dateng bulan kan otomatis harus pake pembalut. Lah... cowo kan kalo duduk suka ngasal. Ngangkang sini ngangkang sana, ngemper disini ngemper di sana , belom lagi yang hoby loncat-loncat ngga jelas atau yang gemar manjat pohon. Pasti lah terjadi kebocoran di sana-sini *ngakak ampe mules*. Dan kebayang ga sih kalo seorang Ade Rai atau para binaragawan lainnya yang kalo tanding cuma pake kolor doang, pasti keliatan banget kan yang namanya pembalut itu di balik kolornya. Belom lagi kalo Ade Rai nya pake pembalut yang ngga pake wings, trus bergeser n akhirnya terjadi kebocoran. Ga kebayangggggggggg..... maka bersyukurlah kita para cowo ngga perlu ngalamin yang namanya datang bulan. Tapi herannya hari gini kok banyak banget seh cowo-cowo yang kepengen ngerasain dateng bulan ?? Gwe pernah mendapat pengakuan yang jujur tapi menurut gwe sangat bloon dan konyol dari seorang temen cowo yang cerita kalo dia pernah nyolong pembalut adeknya trus dia pake cuma buat ngerasain gimana seh rasanya pake pembalut *pengen muntah* . Tapi terlepas dari itu semua, gwe cuma mau ingetin kodrat kita masing-masing aja. Yang ngerasa cowok jadilah seorang cowo lahir dan batin, dan buat seorang cewe jadilah cewe yang seutuhnya. Kalopun ada kesalahan dikit-dikit yah normal aja, karena kita manusia ngga luput dari khilaf. Yang penting kita sadar akan kesalahan yang kita buat dan mau untuk berubah kembali ke jalan yang bener....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....