29 October 2004

Keisengan Yang Mahal

Semalem gwe ngga taraweh, dan gwe merasa kesepian banget di rumah. Lalu gwe pun iseng-iseng memutuskan untuk mencari teman ngobrol. Maka gwe pun otak-atik nomor telepon di hape gwe. Tapi beberapa temen yang gwe telpon ternyata sedang ber taraweh ria. Dan gwe pun gigit jari sampe kemudian gwe menemukan sebuah nomor hp yang sebelumnya cuma sering gwe sms doang. Ngga tau kenapa kok mendadak gwe penasaran banget pengen denger suara ini anak satu. Maka gwe pun langsung pencet nomor-nomor yang tertera itu. Dan ternyata yang mengangkat adalah seorang cewe bersuara cempreng ngga jelas. Dan terjadilah sebuah percakapan kecil antara gwe dengan cewe bersuara cempreng (CBC) itu :

CBC : Assalamualaykum
Goiq : Wassalam, selamat maleeem... *cengengsan ngga jelas*
CBC : Ini sapa yah ?? *nadanya ngga bersahabat*
Goiq : Sapa yah ?? *mendadak insomnia*
CBC : Nomor kamu ngga tercatat di hape aku.
Goiq : Trus kenapa ?? *sambil ngupil*
CBC : Ini PITAX yaaaaa ??? *nadanya yakin sekale*
Goiq : Kok tau ? *kecewa soalnya belum sempet ngusilin*
CBC : Taulaaahh *merasa senang dan bangga*
Goiq : *cengengesan lagi*
CBC : Eh Tax, telpon ke rumah aja
Goiq : Nomornya berapa ?
CBC : 027448XXXX, tapi jangan kasih tau sapa-sapa yah
Goiq : Tenang aja, besok pasti gwe pajang di blog gwe

Dan mengalirlah percakapan antara dua orang makhluk yang sudah sangat akrab di dunia perblogan dan dunia chatting itu. Ternyata cewe bersuara cempreng itu enak juga di ajak ngobrol. Lama juga kita ber telepon ria itu, sampe tiba-tiba suara cempreng nyokap tereak-tereak manggil gwe kalo pelem paporit keluarga kita Bajaj Bajuri udah mulai. Dan percakapan itu pun terhenti.... Kalo di pikir-pikir keisengan gwe itu mahal juga yah. Interlokal Palembang-Jogja itu kan lumayan... Tapi sekali-kali ngga apa-apa deh...

Nb : Buat Cewe Bersuara Cempreng, gwe akan pikir-pikir lagi kalo mo nelpon loe laen kali *ngakak*, soalnya loe ternyata anaknya asyik banget. Bikin gwe jadi betah ngobrol lama-lama...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....