11 October 2004

Mirip Ga seh ???

1. Goiq n Ajay



Gwe ga tau sapa yang mulai, yang jelas mulai rame aja selentingan kalo gwe adalah kaka adek sama orang ini. Pertama-tama gwe ngga bisa lihat apa yang mirip dari kita berdua. tapi setelah lebih mengenal si ajay ini, ternyata ada satu hal yang bikin gwe ketawa. Ternyata kita sama-sama di julikin mulut sampah, mulut dua belas, nyenyes dan sebagainya yang nunjukin betawa bawelnya kita ini sebagai cowo. tapi kalo di perhatiin, tenyata ada beberapa sisi kemiripan antara kita berdua.

2. Bian n Guntur



Pertama kali gwe liat yang namanya Guntur di acara Diklatsar Gersipala Ganesha, gwe kaya ngga asing sama mukanya. Tapi gwe ngga bisa matiin dia ini mirip sapa. baru pas ketemu Bian di warnet Hollywood, gwe bisa mastiin kalo si Guntur ini rada-rada mirip sama Bian.

3. Wita n Kaka



Pas gwe merhatiin fotonya Kaka di friendster, gwe ngerasa nih anak satu rada-rada mirip sama seseorang. Maka gwe pun obrak-abrik koleksi poto-poto gwe di komputer. dan pas liat poto Wita yang satu ini. rasanya ngga salah kan kalo gw bilang miripan.

4. Sekar n Nana



Mungkin di poto ini ngga keliatan banget di mana letak kemiripan dua orang ini. tapi kalo udah liat mereka secara langsung, pasti semua sepakat sama gwe kalo Sekar n nana ini mirip banget. Postur badannya, dan senyum khas nya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....