06 November 2004

Kucing Sesat

15 hari pertama puasa gwe, kayanya bener-bener sempurna banget. Khusyuk dah istilahnye. Tapi setelah tragedi batal bersama itu, kok kayanya ada yang kurang aja dalam diri gwe. Gwe yang tadinya bener-bener mengurangi bergosip, mengurangi nyela orang, memaki orang, dan hal-hal lain yang muaranya tetep sama yaitu ngomongin orang, sekarang malah berbalik. Mudah-mudahan aja ngga sampe keterusan selamanya... hehehe. Hari ini kayanya banyak banget hal-hal mesum yang terlintas di benak gwe, bukan niat gwe sih begono. Kaya tadi pagi abis mandi, gwe ngeliat suara kucing nepsong di belakang rumah, dan gwe pun mengintai dari kejauhan. Ternyata sepasang kusing sedang di mabuk asmara. Mendadak terlintas sebuah ide cemerlang untuk bikin poto-poto kucing mesum, lalu gwe pun memutuskan untuk ngambil digicam. Tunggu punya tunggu kok dua kucing durjana yang nepsong di bulan puasa ini malah ngga melakukan hajatnya yah ?? Malah asyik pandang-pandangan aja. Ngga sabaran gwe pun ngedeketin dua kucing yang lagi alem-aleman itu. Dan ketika gwe ngedeket mereka lari. Dan terlihatlah hal-hal yang bikin gw shock bukan kepalang. Ternyata kucing-kucing itu dua-duanya jantan. Gwe pun cuma bisa ngelus dada aja. Mungkinkah kucing juga bisa suka sesama jenis ?? Gwe kirain cuma orang doang... Kalo gini caranya jangan-jangan besok-besok gwe malah beneran liat ayam jago kawin sama ayam jago. dan gwe pun cuma bisa berkata dalam hati, kucing pun ngga mau kalah sama manusia !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....