14 November 2004

Lebaran Dan Baju

Sekarang ini banyak banget orang pro dan kontra tentang beli n pake baju baru saat lebaran tiba. Kalo gwe terus terang aja, tiap lebaran pasti beli baju baru. Tapi sorry !!! Bukan buat gaya-gayaan, bukan karena gengsi, bukan juga kaya anak kecil yang tiap lebaran ngerengek minta baju baru. Si Goiq yang kalian kenal ini, pada hari-hari biasa di luar lebaran paling males yang namanya beli baju. Mangkanya baju yang gwe pake terkesan itu-itu aja. Jadi hampir bisa di bilang gwe beli baju itu cuma setahun sekali, yah pas lebaran itu. Itu pun dengan banyak pemikiran yang melandasinya :

1. Pada saat menjelang hari raya Idul Fitri, daya beli masyarakat akan pakaian jadi meningkat drastis. Hal ini mendorong para produsen untuk mengeluarkan koleksi-koleksi terbaik yang mereka miliki. Ini mengakibatkan adanya persaingan di tingkat produsen pakaian tersebut untuk merebut minat beli para konsumen tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar Diskon besar-besaran. Jadi intinya, beli baju pada saat menjelang Idul Fitri mengakibatkan gwe mendapatkan pakaian dengan design terbaru, banyak pilihan dan dengan harga yang murah tentunya.
2. Goiq ini adalah anak yang jorok, ini terbukti dengan banyaknya noda-noda ngga jelas yang berserakan di baju gw. Temen-temen yang kenal deket ama gwe pasti udah tau banget kebiasaan buruk gwe saat makan, yaitu berserakan di mana-mana. Dengan pemikiran itulah gwe memutuskan membeli pakaian untuk persediaan setahun saat menjelang Idul Fitri, kalo gwe belinya 4 atau 5 bulan sebelumnya, bisa di patikan pada saat lebaran baju yang gwe kenakan adalah baju penuh noda .
3. Tau sendiri kan, saat menjelang lebaran banyak banget yang beli baju buat persiapan lebaran. Termasuk cewe-cewe cakep tentunya. Nah bisa di pastikan si Goiq ngga mau ketinggalan untuk urusan yang satu ini. Huehuehue... sapa tau tau pas lagi beli baju bisa kenalan sama salah satu cewe-cewe cakep ntu. Kan artinya lebaran dapet jodoh tuh... *di timpukin anak-anak Hulk pake batu*

Banyak banget kan keuntungan yang gwe dapet beli baju menjelang lebaran. Tapi jangan lupa juga sama sobat-sobat kita yang suka iseng minjem dompet di kantong n ngga di balikin lagi. Asal loe waspada menurut pesen bang napi, aman-aman aja kok... Yang ada sobat-sobat kita itu pada kecele. Hehehehe...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....