16 November 2004

Lebaran Usai...

Ada apa di Lebaran tahun ini ???



1. Gwe dapet ponakan baru yang lahir tepat di hari pertama lebaran. Ponakan laki-laki lagi... lucu banget.
2. Sodara-sodara gwe dari jakarta pada pulang ke palembang, n bikin rumah jadi rame buangeeettt... Biarpun harus ngungsi tidur di ruang tengah, tapi gwe seneng aja. Soalnya bisa kumpul n ketawa rame-rame.
3. Nyokap masak besar. Ketupat, opor ayam, lemang, rendang dan dengan spesial menu tahun in adalah bistik lidah yang dahsyat itu....Wooowww...
4. Lebaran kedua di undang makan malem di rumahnya Om Bakar yang asli India itu. Udah bisa di pastiin donk, makan nasi kebuli plus kari kambing yang enak itu. Yummyyy...
5. Dari malem takbiran gwe sama sodara-sodara gwe selalu jalan bareng keliling kota Palembang, sampe kita bikin istilah Banpol, Banser, dsb
6. Gwe tahun ini cuma dapet THR sebensar Rp. 100.000,- atau turun secara drastis tahun ini, tapi di sisi lain gwe bisa beli 3 baju baru, satu celana jeans baru dan menang voucher belanja di W2 trus dapet reward pulsa 50 ribu. Hohohoho....

Kalo mau tau,lebaran itu asyiiikkkk.... *ngakak*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....