28 November 2004

Si Goiq Yang Usil

Kemaren gwe di telpon ama Phie menjelang tengah malem geto. Ceritanya ini telpon bales dendem atas telpon-telpon gwe yang kemaren-kemaren itu. Menurut si Phie dia emang sengaja nelpon gwe buat ngabisin pulsa yang katanya udah mo jatuh tempo. Padahal gwe tau pasti si Phie kesengsem berat pengen sama suara gwe *dikeplak Phie pake centong*. Di awal-awal nelpon Phie udah kasih warning sama gwe kalo mendadak di tengah jalan telponnya mati, artinya pulsa di hapenya udah abis. Dengan jumlah pulsa yang ngga sampe 20 ribu itu, gwe berpikir paling-paling kita cuma bakalan ngobrol 10 menitan geto. Tapi tunggu-tunggu punya tunggu kok malah ngga mati-mati. Emang sih sempet dua kali keputus, tapi ternyata si Phie masih bisa nelpon gwe. Dan ajaibnya sampe satu jam kita ngobrol pulsa nya Phie belom abis-abis juga. Padahal kita udah ngobrol dari harga VCD Endless Love, VCD Chinese Ghost Story, ngomongin anak-anak Hulk, sempet-sempetan cyber sex juga *sungkem*, malah gwe sempet-sempetnya juga ngerekam suaranya Phie pake recorder gwe. Udah puas ketawa ketiwi sampe garing. Dan pulsanya belom habis juga. Akhirnya kita terpaksa memutuskan percakapan karena kodrat alam yang namanya beser alias pipis. Si Phie kebelet pipis sodara-sodara *ngakak sambil sungkem*. Gila bangeettt.. Satu jam kita ngobrol, dan pulsa yang ngga sampe 20 ribu itu belum abis juga. Ada apa gerangan Telkomsel tadi malem. Hohohoho. Dan buat kalian yang ngga nyambung, gwe sama Phie itu ngobrol via Hape dengan posisi gwe di Palembang dan Phie di Jogja. Murah kaaannnn ???

Tapi gara-gara keusilan gwe ngerekam suaranya Phie pake recorder, mendadak terlintas rencana usil lainnya untuk merekam suara anak-anak yang baru bangun tidur. Soalnya si goiq ini terkenal dengan keusilannya gangguin orang tidur. Dan jadilah gwe menelpon satu persatu korban keusilan gwe malem hari ini. Korban pertama adalah Jejes, dan suaranya Jejes waktu baru bangun tidur itu bener-bener mendesah-desah, buat para cewe silahkan bayangin sendiri. Korban kedua adalah Evantz, tapi ternyata suara ini anak satu ngga beda-beda banget sama suara sadarnya. Tapi tetep lucu waktu di denger di tape gwe. Sebenernya gwe juga niat banget nelpon Phie ama Tuteh, tapi sayang hapenya Phie ngga di angkat. Kayanya jiwa kebonya Phie lagi kumat malem ini, sementara hapenya Tuteh ngga aktif. Dan gwe pun mencukupkan diri untuk merekam suara temen-temen yang baru pada bangun tidur. Tapi kalo di pikir-pikir gwe udah pernah denger suaranya Phie waku baru bangun tidur, dan Phie dengan bangganya mengakui kalo suaranya pas bangun tidur kaya orang lagi horny *sungkem lagi*. Trus suara nya Bunda Vi3 waktu bangun tidur juga udah pernah gwe denger. Jadi tinggal suaranya Tuteh sama Kikin nih yang belom *ngakak*. Tapi tenang aja, laen kali pasti mereka akan jadi korban gwe berikutnya !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....