02 December 2004

Inikah namanya Cinta ???

Gwe masih inget banget pertemuan pertama gwe dengan elo. Waktu itu gwe lagi jalan-jalan sama sodara-sodara gwe, dan secara ngga sengaja gwe ngeliat elo. Gwe bener-bener ngga nyangka kalo pada akhirnya kita bakalan seintim ini. Gwe menangkap kesan sederhana dalam diri elo. Loe mampu menyentuh sanubari gwe untuk menyentuh elo, memeluk elo, mencium elo bahkan melewati hari-hari bersama elo. Loe mampu memberikan kehangatan pada hati dan tubuh gwe yang beku. Dan gwe sadar saat itu, bahwa kita adalah pasangan yang serasi. Gwe tahu begitu banyak orang lain yang ingin memiliki elo, dan gwe dengan bangga bisa bilang sama mereka, kalo loe milik gwe. Sayang, kita emang belom lama bersama, tapi udah bengitu banyak yang terjadi. Loe masih inget kan waktu pertama kali gwe ngajak lo ke kampus. Banyak banget yang bilang kalo kita serasi dan ngga sedikit yang memuji gwe karena udah menjatuhkan pilihan sama elo. Trus loe inget gimana khawatirnya gwe waktu kita kehujanan di jalan sementara saat itu gwe ngga mungkin berhentiin motor karena daerahnya yang rawan perampokan. Loe cuma pasrah saat air hujan menjamah tubuh loe saat itu. Dan kenangan-kenangan antara gwe dan elo saat menulusuri jalan-jalan kota palembang di atas si Topaz. Semua terlalu indah untuk di kenang. Sayang, malam ini begitu dingin setelah hujan yang turun menjamah bumi sejak sore tadi, gwe pengen mengucapkan kata-kata yang selama ini belom pernah gwe ucapkan ke elo. Terima kasih atas segala yang udah loe kasih buat gwe, terima kasih udah bikin seneng, terima kasih loe mo ngertiin gwe saat gw sedih, terima kasih udah bikin gwe bangga, terima kasih udah biking gwe pede, terima kasih atas kehangatan elo. Gwe sayang dan cinta sama elo ........... jaket Red + gwe tercinta....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....