06 December 2004

Love Melulu....

Saat ini banyak banget pertanyaan tentang cinta yang lagi muter-muter di benak gwe. Gwe udah berusaha nggamikirin itu, tapi sayangnya gwe bergaul dengan lingkungan yang memaksa gwe harus mikirin tentang cinta.

1. Temen-temen gwe bilang jadi jomblo itu adalah kesalahan fatal (gwe jadi inget buku Jomblo nya Mas adhit dimana di situ tertulis kalo jomblo itu nista). Padahal kalo di pikir-pikir sapa juga yang mau jadi jomblo. Trus gwe bukan tipikal cowo yang bisa secepatnya pindah ke lain hati begitu putus sama cewe. Gwe butuh waktu minimal satu bulan untuk kembali siap tebar-tebar pesona.

2. Temen-temen gwe bilang pendekatan ama cewe itu ga perlu lama-lama. 4-5 kali pertemuan udah cukup untuk menyatakan cinta.Tapi kayanya untuk sekarang-sekarang ini gwe rada jera dengan cinta kilat. Gwe emang lagi deket dengan seorang cewe sekarang ini, tapi gwe pikir masih terlalu dini untuk jatuh cinta. Gwe masih pengen ngejalanin ini sama dia. Masih banyak yang bisa kita lakukan sebelum ada kata cinta yang terucap. Aiihhhh...

3. Temen-temen gwe bilang, gwe orang yang terlalu cuek dan terlalu kasih kebebasan ama cewe/gebetan. Mestinya gwe harus protektif dan proaktif. Menurut gwe yang begitu-begitu ngga perlu. Lah emang tuh cewe siapa gwe harus di atur-atur ??? Lagian gwe juga gwe ga suka di atur-atur. Jadi yah sama-sama ngga usah ngatur lah. kan sama-sama asyik...

4. Temen-temen gwe bilang cemburu itu bumbunya dalam suatu hubungan cinta. tapi kok gwe ngga sepaham yah ??? Ngapain sih capek-capek nyakitin diri sendiri dengan prasangka-prasangka buruk sama pasangan kita ?? mendingan kita mikir yang postif-positf aja, kan lebih asyik. Masih banyak deh hal-hal yang menurut gwe harus di cemaskan ketimbang cemburu ga keruan.

5. Temen-temen gwe bilang selingkuh itu indah, asyik dan penuh tantangan. Walaaahhh, ini kok malah tambah ngawur yah ??? Punya pacar seorang aja menurut gwe udah capek n harus pinter-pinter bagi waktu, lah kok mo di tambah jadi dua or tiga. tantangan ??? gwe emang suka ama tantangan, tapi yang begini ini bukan tantangan deh kayanya. tapi cari mati !!! Siapa sih yang bisa nebak sifat seseorang ??? Sapa tau aja cewe yang kita pacarin ternyata diam-diam punya naluri jadi pembunuh yang baik. Hehehehe

tapi ternyata bersikukuh dengan pemahaman gwe sendiri juga ternyata ngga bikin hubungan gwe sama pacar-pacar gwe langgeng. tetep aja cuma jalan sebulan..., dua bulan..., tiga bulan.... Huh, jadi apa yang harus gwe rubah yah ???

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....