14 February 2004

My Blue Palentin

Gwe gak tau kenapa palentine identik banget dengan warna pink,seharian ini pemandangan yang gwe lihat di jalan serba pink.warna pink mendadak jadi favorit semua orang hari ini.Ngga cowo ngga cewe,pada kompakan pake pink,apa gak nista tuh cowo pake pink *ngakak*,and gwe mutusin untuk melawan arus.ketika orang sibuk ber pinky ria,gwe malah mulai nyusun semuanya serba biru, dimana biru adalah warna favorit gwe.waktu gwe beli gelang perak buat wita gwe minta embaknya kasih gwe kotak warna biru.ketika orang laen pada nyerbu kertas kado warna pink,gwe dengan begonya milih kertas kado warna biru.pakaian gwe juga di dominasi warna biru dengan rincian sbb mulai dari yang paling atas sampe yang paling bawah :
1. Jaket Hitam Proxima


2. Kaos Nevada biru tanpa lengan


3. Celana dalem biru


4.Jeans biru dongker made in Rahmat Jeans


5. Kaos Kaki kotak-kotak


6.Sepatu Reebok biru


Dan jadilah gwe melawan arus hari ini... *ngakak*.mungkin karena gwe ngelawan arus,kencan gwe juga jadi ikutan ngelawan arus alias berantakan *sedih*.tapi apa boleh buat,masih ada kencan-kencan lainnya.gwe akan terus berjuang...

Hepi Palentin

Hepi Palentin all,sebenernya gwe bukan orang yang suka rayain palentinan.soalnya menurut gwe namanya kasih sayang sih gak pandang hari.Cuma berhubung kayanya orang-orang sibuk banget susun rencana ngedate ama pacar,gebetan,dsb.gwe jadi ikut-ikutan kena imbasnya.yang tadinya udah susun planning mo nonton aadc di rcti,terpaksa rombak total jadwal hari ini...Semalem gwe beliin gelang perak buat wita n sebuah kartu palentin.rencanaya sore ini gwe mo ngedate sekalian ngomong panjang lebar ama dia.gwe pengen hari ini gwe dapet suatu kejelasan,supaya gwe bisa membenahi hidup gwe...Dan senengnya lagi hari ini gwe chat ama temen maya gwe galih shada,n gwe banyak dapet saran dari dia...*rahasia kan..*,ya mudah-mudahan aja nasib gwe sore ini bakal jelas.gwe butuh dukungan kalian guys...