17 June 2004

Akhirnya Bebas

horeeeeeee setelah berkutat dengan buku-buku selama seminggu penuh akhirnya gwe bebas. sekarang tinggal nungguin hasilnya aja nih...kalo dipikir-pikir gwe ini lumayan jenius.berani ambil resiko ngambil jadwal kuliah yang lumayan padat.gile aja kalo dipikir-pikir gwe satu hari langsung dua kali ujian.bayangin aja gimana belajarnya...nah sekarang gwe mo konsentaris buat ambil semester pendek.kalo dipikir-pikir liburan semester dia bulan cuma bikin males aja kalo cuma di pake buat hura-hura.mendingan gwe pake buat sesuatu yang berguna.kuliah gwe jadi cepet kelar n gwe juga ngga males.lagian abis semester pendek masih ada libur 2 mingguan.kayanya segitu lebuh dari cukup buat bersantai....