26 June 2004

Punya malu ngga sih ???

Kemaren waktu lagi liat nilai ujian di kampus sekalian ngisi KRS semester pendek, gwe sempet di sentil sama salah seorang temen gwe.masalahnya dia ngeliat poto-poto yang gwe buat di kamar mandi yang ada di handphone gwe.Trus dia langsung kasih komen ke gwe :

Dia : loe punya malu ngga sih ??
Gwe : Hah ?? maksud loe apaan ?? *sewot*
Dia : Loe berpose gini apa ngga malu ??
Gwe : Ngga lah, buat apa mesti malu ?? *belaga cuek*
Dia : *istigfar trus ngeloyor pergi*

Gwe bener-bener ngga ngerti maksudnya temen gwe itu.Mungkin pemikiran otak dia ngga secanggih otaknya gwe yang emang ala kadarnya.Tapi kalo malu yang dia maksud itu karena gwe bikin poto-poto di hape gwe itu, gwe dengan tegas bilang ngga.Kenapa ??

1. Karena poto itu gwe jepret sendiri di kamar mandi n gwe sendiri yang nentuin posenya.jadi kenapa harus malu ??

2. Poto itu gwe buat untuk konsumsi sendiri n bukan buat gwe publikasiin.kalopun ada temen yang liat hape gwe, palingan juga cowo.mana napsu cowo liat cowo (kecuali gay).n kalopun ada yang gwe pajang di friendster, itupun udah melalui seleksi ketat yang menurut gwe layak untuk di lihat publik.sekali lagi kenapa gwe mesti malu ???

3. Poto yang gwe pajang ngga bikin cewe-cewe yang liat jadi punya napsu untuk memperkosa gwemaupun memperkosa cowo-cowo laen.dengan kata lain poto itu ngga punya efek yang merugikan.n sekali lagi buat apa malu ??

Sekedar catatan dari gwe, gwe ngga poto naked kok.cuma dari puser keatas.tapi memang menurut beberapa orang, muka gwe napsuin banget.yah namanya aja poto abis mandi,yah dalam kondisi kedinginan n butuh kehangatan so pasti...tapi temen-temen gwe yang liat bilang potonya keren, malah beberapa temen minta di bikinin poto yang kaya gitu...kesannya jantan banget.jadi kenapa gwe harus malu ???