29 January 2005

Hari - Hari Tanpa Handphone

Sudah dua hari saya berpisah dengan Nokia 3650 tercinta. Dan dua hari ini pula saya kehilangan beberapa aktifitas rutin yang biasa saya lakukan dengan nokia 3650 itu. Biasanya tiada hari tanpa sms, menelpon, bikin jadwal esok hari, berfoto-foto saat mandi, denger mp3, bahkan chatting di Yahoo msn n Msn msn bisa saya lakukan di handphone itu. Tapi walaupun kehilangan beberapa aktifitas rutin itu, saya tidak terpikir untuk membeli handphone baru untuk sementara waktu ini. Saya ingin bebas dulu. Saya lagi kangen pengen jadi siluman seperti jaman-jaman dulu sebelum sebelum punya handphone? Kenapa di panggil siluman? Soalnya saya dulu itu susah sekali di lacak keberadaannya. Menit ini saya mampir di rumah A, menit berikutnya saya sudah menghilang entah dimana. Bahkan orang tua sendiri pun ngga pernah tau pasti dimana keberadaan anaknya yang satu ini. Soalnya dulu saya cuma menelpon orang tua di awal bulan saat waktunya "gajian" tiba. menelpon di kost an pun kadangkala percuma, soalnya saat mereka menelpon pagi-pagi sekali saya belum bangun dari mimpi indah dan pemilik kost paling anti untuk membangunkan anak-anak kost dari tidurnya. Sedangkan saat mereka menelpon malam-malam, terkadang saya belum pulang dan seringkali tidak pulang. Dan entah mengapa saya menikmati sekali kehidupan saya sebagai siluman itu. Hingga semuanya berubah saat saya di belikan handphone oleh bapak. Dan sejak itulah saya selalu terlacak oleh semua orang. Dan sekarang, mungkinkah saya akan menjelma menjadi siluman kembali ???

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....