16 January 2005

Jakarta Sang Penggoda

Waktu : Pkl 00.30
Lokasi : Kamarnya Otong
Situasi : Otong lagi molor ngorok n gw ngenet pake star one nya.
Suasana hati : Meratapi isi dompet

Hari ini adalah klimaks nya acara belanja-belanja gw di Jakarta, coz hari selasa tanggal 18 ntar gwe mo balik ke palembang lagi.tanpa di sangka dan di duga gw dapet panggilan kerja dari sebuah perusahaan multi finance di Palembang. Dan gwe ngga tau kenapa punya feelings yang lumayan bagus sama ini perusahaan. Bukti konkrit, perushaan ini manggil gwe satu minggu sebelum hari h wawancaranya, yaitu tanggal 19 nanti. Artinya kan gwe ngga buru-buru harus pulang. masih sempet buat santai sejenak di jakarta dan mengahabiskan liburan gwe disini. dan gwe pun dapet tiket pesawat sriwijaya ir dengan harga yang murah pula. Semoga aja ini pertanda yang baik. Ngomong-ngomong soal belanja, gwe seharian tadi ngubek-ngubek mall taman anggrek and gwe dapet satu baju boom bogie and satu sendal spalding. sebenernya ngga puas banget deh belanja tadi, tapi gw ngga bawa duit banyak. jadilah seharian belanja cuma beli dua item itu doang. tapi dua item mampu menguras isi dompet gwe. huhuhuhu. dalem hati sih gw bersyukur banget ngga bawa semua duit gwe. kalo ngga pasti gwe abisin buat beli jaket proxima keluaran terbaru yang harganya 300 ribu. tapi keren buanget. huhuhu... ngga puaaaaaaaaassss.... Dan kelar belanja gwe ketemuan ama si dd jeyek gw yang dogol yang lagi nonton di mall taman anggrek sama yayangnya. heuhuehue. trus gw nginep deh disini. soalnya ada internet gratisan yang aksesnya kuenceng. lumayan buat chatting n browsing semaleman. hehehe.... kayanya cukup sekian dulu postingan hari ini...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....