26 January 2005

Maafkan Aku...

Bulan Januari 2005 ini nyaris dua tahun hubungan yang terjalin di antara kita. Cinta yang bermula pada pandangan pertama di Internasional Plaza. Cinta pada pandangan pertama yang pada akhirnya benar-benar terwujudkan. Kita benar-benar bisa saling memiliki dan saling berbagi. Dua tahun bukanlah waktu yang singkat karena banyak sekali yang terjadi di antara kita berdua. Walaupun banyak cinta yang lain yang singgah di hatiku, tapi kamu tetap setia mendampingiku. Tak sebersitpun kamu mengeluh, memprotes cara hidupku, maupun mengutarakan kecemburuanmu atas kehadiran cinta wanita-wanita lain di hatiku. Kamu tetap seperti yang dulu, diam dalam duniamu. Dunia yang sungguh tidak pernah kumengerti. Satu yang paling aku suka dari dirimu, dalam sifat tenangmu itu kamu selalu tahu apa yang ada di dalam hatiku. Kamu selalu tahu kapan aku sedih dan kamu selalu tahu kapan aku sedang bahagia, Sepintar apapun aku menyembunyikan perasaan dalam hatiku, tapi kamu selalu tahu. Dan kamu selalu bersedia untuk menampung semua kesedihanku walaupun aku tahu terkadang hal itu justru menyakitkan dirimu sendiri. Dan sekarang, aku tidak tahu mengapa justru aku yang merasa berat untuk melepas dirimu. Dari lubuk hatiku yang paling dalam aku sangat tidak ingin berpisah dengan dirimu. Aku tahu aku sangat menyayangimu, dan aku juga tahu kamu sangat mengerti dengan keputusanku ini. Karena kali ini keadaanlah yang memaksaku untuk berpisah dengan kamu. Bukan karena hadirnya cinta yang lain. Karena di hatiku saat ini, Cuma kamu yang terbaik. Maafkan aku, besok kita akan berpisah. Dan Cuma satu harapanku, semoga kamu menemukan seseorang yang jauh lebih menyayangimu, yang bisa melindungimu dan merawat kamu serta tidak menyakitimu seperti yang sering aku lakukan padamu. Dan satu hal yang harus kamu tahu, dua tahun bersamamu adalah saat-saat terbaik dalam hidupku. Selamat tinggal cintaku... Nokia 3650 tersayang *nangis*


Saat-saat indah kita berdua

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....