11 January 2005

Si Goiq Pulang Kampung

Siang ini gwe mo pulang ke kampungnya emak gw... artinya kampung gwe juga kan. Bangun tidur gwe langsung menyusun semua baju-baju, kemeja, celana, jaket, celana dalem, n kaos kaki yang bakal gw bawa.Ngga lupa masukin tiket Sriwijaya Air (bukan Adam Air seperti yang gw tulis di posting sebelumnya)ke tas supaya ngga lupa. Pas bangun tidur tadi masih sempet kena semprot sama bokap yang keki berat liat tagihan telpon yang lagi-lagi masih ada di level 900 ribuan. Dan setengahnya adalah hasil kenakalan gwe dan telkomnyet di tengah malem buta. Tapi ternyata marahnya bokap ngga sedahsyat yang gwe bayangin.Buktinya abis ngomel trus langsung ngasih duit ke gwe. Bokap bilang sih buat bayar airport tax n naek taksi dari cengkareng ke lenteng agung. padahal gwe ngga minta loh, malah bokap sempet-sempetnya nanya cukup apa ngga. Dalam hati gwe berkata...tumben nich *ngakak*. Trus bokap bilang kalo dia ngga tega ngeliat gwe dengan bawaan yang banyak itu naek damri, kata bokap ngga aman. Padahal sodara-sodara...gwe cuma bawa satu ransel gede (carryl) yang biasa gw pake buat naek gunung sama tas eastpak yang biasa ge pake kuliah sehar-hari.Dan selama ini gwe udah biasa bepergian bawa yang lebih banyak daripada ini n gwe selalu naek damri.Sebenernya, kalo bepergian gwe ngga suka di perhatiin berlebihan kaya gini.terus terang aja gwe jadi males berangkat. Apalagi mikirin bokap n nyokap yang cuma berdua di rumah, sama pembokat jadi berlima. hehehe. tapi anak mana yang tega ninggalin ortunya berduaan di rumah. salah-salah gw pulang bulan depan, bakalan dapet ade baru. hohohoho. Tapi di pikir-pikir toh lebaran haji ntar bokap nyokap juga bakalan nyusul. cuma beda 10 hari doank. ya sudahlah.. gwe cuma bilang, jakarta aku pulang.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....